Ridandi Bintang Pamungkas Bintang is an avid learner with years of experience in Marketing and Business Management subjects. Aside from writing, Bintang loves reading books and collecting movies.

Update Terbaru Program Afiliasi dan Referral Niagahoster

2 min read

program afiliasi terbaik

Program afiliasi Niagahoster bisa menjadi peluang bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan online. Dengan bergabung ke program ini, Anda bahkan bisa memperoleh pendapatan pasif hingga jutaan rupiah tanpa perlu keluar rumah.

Namun kalau Anda belum tahu, ada pembaruan pada program afiliasi Niagahoster yang sekarang diberlakukan. Program yang sebelumnya bisa diakses melalui member area Niagahoster kini berubah menjadi Program Referral Niagahoster, sedangkan program afiliasi yang baru bisa Anda akses melalui https://afiliasi.niagahoster.co.id/.

Kalau Anda sudah menjadi partner afiliasi Niagahoster, penting untuk menyimak artikel ini agar Anda tetap mendapatkan persentase komisi yang sama seperti sebelumnya.

Mau tahu lebih lanjut tentang perubahannya? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah!

Apa itu Program Afiliasi Niagahoster?

Program afiliasi Niagahoster adalah bentuk kerja sama dengan pihak-pihak yang tertarik untuk mempromosikan produk dan layanan Niagahoster di berbagai saluran pemasaran.

Dengan program ini, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 70% jika berhasil mengajak orang lain untuk menjadi pelanggan baru Niagahoster melalui link afiliasi maupun banner afiliasi. 

Untuk bergabung ke program ini, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi, yaitu:

  • Anda harus memiliki blog, halaman media sosial, atau saluran YouTube tentang IT atau bisnis online.
  • Anda menyediakan pengembangan web, pemasaran, atau layanan IT.
  • Anda melihat peluang B2B (Business to Business) dengan Niagahoster.

Selain itu, patut diperhatikan bahwa Anda hanya bisa mendapatkan komisi apabila calon pelanggan Anda adalah client baru yang membeli produk yang commissionable.

Client baru adalah pelanggan yang belum pernah memiliki akun di Niagahoster atau emailnya belum pernah terdaftar di Niagahoster.

Sedangkan produk commissionable adalah produk-produk yang bisa mendatangkan komisi. Berikut adalah daftar produk yang dapat mendatangkan komisi 70% untuk Anda:

  • Unlimited Hosting 
  • WordPress Hosting 
  • Cloud Hosting
  • Mail Hosting

Intinya, jika pelanggan yang belum memiliki akun di Niagahoster menggunakan link referral Anda untuk membeli produk yang commissionable, artinya Anda bisa mendapatkan komisi dari pembeliannya.

Jika Anda ingin tahu lebih dalam tentang program afiliasi, mulai dari cara mendaftar, cara kerja, hingga proses pencairan komisinya, Anda bisa kunjungi artikel kami yang berisi panduan lengkap afiliasi Niagahoster

Apa itu Program Referral Niagahoster?

Program Referral Niagahoster adalah program yang memungkinkan Anda mendapatkan komisi sebesar 20% apabila berhasil mengajak orang lain membeli produk Niagahoster melalui link referral atau kode kupon yang Anda tawarkan.

Berbeda dengan program afiliasi, program referral bisa diikuti siapa saja, bahkan yang belum memiliki audiens maupun channel pemasaran. Selain itu, cara mendaftarnya pun sangat mudah. Anda bisa melakukannya langsung di member area Niagahoster.

Berikut adalah beberapa manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari program referral Niagahoster:

  • Diskon 5% untuk pembeli – Pembeli yang menggunakan kode kupon Anda akan mendapatkan diskon 5%.
  • Media promosi siap pakai – Ada berbagai banner promosi siap pakai untuk Anda. Jadi Anda bisa langsung memasangnya di channel promosi Anda.
  • Dashboard referral yang ramah pemula – Anda bisa mengecek saldo komisi, mengubah rekening tujuan, hingga membuat kode kupon di satu tempat.

Sama seperti program afiliasi, Anda juga baru bisa mendapatkan komisi apabila calon pelanggan Anda adalah client baru yang membeli produk yang commissionable.

Produk yang commissionable di program referral pun sama dengan program afiliasi, yaitu Unlimited Hosting, WordPress Hosting, Cloud Hosting, dan Mail Hosting.

Bila Anda tertarik untuk mempelajari program ini lebih lanjut, Anda bisa kunjungi halaman referral Niagahoster sekarang juga!

Perbedaan Program Afiliasi dan Referral Niagahoster

Nah, sekarang Anda sudah tahu apa itu program referral dan program afiliasi Niagahoster. Untuk memperjelas perbedaan antara kedua program tersebut, Anda bisa melihat tabel berikut:

Program AfiliasiProgram Referral
Komisi70%20%
PlatformTuneMember Area Niagahoster
Persyaratan–  Harus memiliki blog, halaman media sosial, atau saluran YouTube tentang IT atau bisnis online.
– Menyediakan layanan  pengembangan web, pemasaran, atau layanan IT.
– Mampu melihat peluang B2B (Business to Business) dengan Niagahoster.
– Tidak ada. Siapapun bisa bergabung walau belum memiliki audiens atau channel pemasaran.
Media Promosi– Link afiliasi
– Banner afiliasi
– Kode kupon
– Link referral

Yuk Dapatkan Keuntungan dengan Cara Anda Sendiri!

Niagahoster menyediakan kesempatan emas untuk Anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet sekarang juga. Ada dua program yang bisa Anda pilih, yaitu program afiliasi atau program referral.

Bila Anda sudah memiliki audiens dan channel pemasaran, serta memenuhi persyaratan untuk menjadi partner afiliasi Niagahoster, Anda bisa klik tombol di bawah ini untuk segera bergabung dan mendapatkan komisi hingga 70%

Bagi Anda yang belum punya basis audiens dan channel pemasaran, tak usah khawatir. Karena Anda masih bisa bergabung ke program referral Niagahoster dan meraih komisi 20% di setiap transaksi! Yuk klik tombol berikut untuk join:

Ridandi Bintang Pamungkas Bintang is an avid learner with years of experience in Marketing and Business Management subjects. Aside from writing, Bintang loves reading books and collecting movies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *