Hosting berguna untuk menyimpan semua data yang dibutuhkan website seperti file, script, gambar, dan database.

Mengelola hosting agar website Anda optimal tidaklah sulit. Melalui artikel-artikel di sini, Anda akan belajar secara mendalam jenis-jenis layanan hosting seperti shared hosting, cloud hosting, dan VPS hosting. Anda juga akan belajar bagaimana cara mengelola hosting.

Hosting

Bagaimana Cara Memilih Paket Hosting Niagahoster yang Tepat?

Di antara seluruh layanan hosting Niagahoster, mana yang Anda pilih? Agar lebih yakin, kami akan memandu Anda sampai menemukan paket hosting yang tepat!
Aura Nisrina Hesanty
5 min read

Cara Mengatasi Err Connection Refused FileZilla dengan Mudah

Err Connection Refused menyebabkan FileZilla gagal terhubung ke server. Pelajari cara mengatasi Err Connection Refused FileZilla di sini!
Ariffud Muhammad
3 min read

Cara Menggunakan Panel Niagahoster (hPanel): Tutorial Lengkap

Niagahoster kini beralih ke panel pengelolaan hosting yang baru bernama hPanel. Yuk ketahui cara menggunakan hPanel di artikel ini!
Ariffud Muhammad
11 min read

Cara Beli Hosting di Niagahoster Gratis Domain (Terlengkap)

Membeli hosting bisa jadi membingungkan apalagi kalau Anda baru pertama kali. Yuk pelajari cara beli hosting di Niagahoster!
Benefita
5 min read

Cara Upload Website ke Hosting dengan 6 Langkah Mudah

Anda ingin tahu cara mengonlinekan website? Tenang! Pelajari cara upload website ke hosting hanya dengan 6 langkah mudah di artikel ini.
Ariffud Muhammad
5 min read

Cara Mengaktifkan HTTPS Termudah untuk Pemula

Mengaktifkan HTTPS pada situs web adalah langkah penting untuk melindungi data pengguna dan meningkatkan kepercayaan pengunjung. Pelajari cara mudah mengaktifkan HTTPS dan amankan situs...
Benefita
3 min read