Ketika kehadiran bisnis atau produk Anda terlihat di media sosial, akan lebih mudah bagi pelanggan menemukan dan terhubung dengan Anda. Terhubung dengan pelanggan di media sosial membuat Anda lebih mungkin meningkatkan retensi pelanggan dan loyalitas brand.

Melalui beberapa artikel dalam blog ini. Kami akan membahas mengenai tips dan trik seputar sosial media, serta kiat kiat sukses menggunakan sosial media bagi marketing ini.

Semoga beberapa artikel kami mampu membuat Anda lebih mendalami teknik digital marketing modern yaitu Social Media Marketing . Selamat membaca!

Media Sosial

10+ Cara Mendapatkan Uang dari TikTok untuk Pemula

Cara mendapatkan uang dari TikTok bisa Anda kerjakan dalam berbagai cara. Yuk ketahui cara menghasilkan uang di TikTok di artikel ini!
Ariffud Muhammad
5 min read

Facebook Shop untuk WooCommerce: Cara Integrasi untuk Pemula

Tahukah Anda, toko online WooCommerce dapat dihubungkan ke Facebook Shop? Pelajari cara integrasi Facebook Shop untuk WooCommerce di sini!
Ariffud Muhammad
5 min read

Apa Itu Shadowban: Penyebab dan Cara Mudah Mengatasinya

Masih tak banyak yang tahu bahwa shadowban adalah ancaman yang bisa membuat seluruh upaya marketing Anda terbuang sia-sia. Bagaimana tidak, terkena shadowban akan menyebabkan...
Aura Nisrina Hesanty
4 min read

Cara Menjadi YouTuber yang Sukses untuk Pemula: 15+ Langkah

Cara menjadi YouTuber untuk pemula dapat diterapkan dalam beberapa langkah. Pelajari cara jadi YouTuber sukses dan bangun karir Anda sekarang!
Ariffud Muhammad
8 min read

Cara Verifikasi Domain di Facebook Business Manager

Pernah posting link website Anda di Facebook, tapi diblokir? Bisa saja link tersebut dianggap spam. Oleh karena itu, penting untuk melakukan verifikasi domain Facebook...
Nida Regita F
3 min read

Strategi Instagram Marketing yang Wajib Anda Coba di 2023…

Tahukah Anda bahwa 72% orang membeli suatu produk setelah melihatnya di Instagram? Hal ini membuat Instagram Marketing menjadi salah satu strategi terbaik untuk menjalankan...
Mirza M. Haekal
18 min read