Marketing menjadi salah satu hal yang wajib dipelajari saat Anda mengembangakan sebuah bisnis. Tanpa marketing yang baik akan membuat bisnis susah untuk berkembang. Sedangkan menerapkan marketing strategi dan marketing plan yang tepat bisa jadi membuat bisnis Anda berkembang dengan pesat.

Salah satu pengertian menjelaskan bahwa marketing adalah ujung tombak yang menjadikan suatu perusahaan akan meraih kesuksesan atau kemunduran.

Melalui beberapa artikel dalam blog ini. Kami akan membahas mengenai info-info menarik mengenai marketing plan, marketing strategi, dan paling menarik adalah marketing online. Saat membahas mengenai marketing online merupakan satu topik yang belum ada habisnya. Topik ini termasuk baru dikarenakan perkembangan teknologi khususnya di Indonesia tergolong masih baru. Sehingga masih banyak hal-hal yang sangat berbeda dengan teknik marketing offline.

Semoga beberapa artikel kami mampu membuat Anda lebih mengerti kembali dan dengan mudah memahami marketing di jaman modern ini. Selamat membaca!

Digital Marketing

Cara Membuat Konten YouTube untuk Pemula [Bonus Ide]

Anda ingin mengetahui cara membuat konten YouTube yang menarik untuk pemula? Simak panduan lengkapnya di sini!
Benefita
3 min read

41 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Paling Ampuh 2023

Internet bukan hanya sebatas ladang informasi dan sarana berkomunikasi. Kini, internet sudah menjadi tempat sejuta potensi untuk mencari cuan tambahan. Tapi sayangnya, masih banyak...
Aura Nisrina Hesanty
15 min read

Strategi Pemasaran: Pengertian & Contoh Paling Efektif

Strategi pemasaran adalah suatu cara yang terencana dan testruktur untuk menarik konsumen. Apa pun bisnis yang Anda jalani, memiliki strategi marketing yang tepat tentunya...
Aura Nisrina Hesanty
5 min read

Cara Membangun Personal Branding yang Baik (7 Metode)

Personal branding adalah strategi yang efektif untuk mempromosikan diri Anda di dunia profesional. Dengan mengetahui cara membangun personal branding yang baik, Anda pun bisa...
Aura Nisrina Hesanty
5 min read

wp-config.php: Cara Setting & Penggunaannya di WordPress

Wp config php adalah file penting untuk mengatur WordPress. Mari pelajari cara mengakses hingga penggunaannya agar Anda bisa mengelola website dengan aman!
Benefita
5 min read

10+ Cara Mendapatkan Uang dari TikTok untuk Pemula

Cara mendapatkan uang dari TikTok bisa Anda kerjakan dalam berbagai cara. Yuk ketahui cara menghasilkan uang di TikTok di artikel ini!
Ariffud Muhammad
5 min read