Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Afiliasi Niagahoster dengan Komisi 70%, Sudah Maksimalkah Strategi Anda?

2 min read

afiliasi Niagahoster

Anda tentu sudah kenal dengan Afiliasi Niagahoster, program yang terpercaya dan sangat menguntungkan khusus untuk produk hosting. Member yang tergabung dalam program ini akan mendapatkan komisi sebesar 70% tanpa batas. Komisi Anda akan diproses hanya dalam 30 hari saja setelah penjualan pertama Anda terjadi. Misalnya Anda melakukan pencairan afiliasi pada 3 Desember, maka akan diproses pada 6 Januari.

Bagi Anda yang sudah pernah mendapatkan hasil dari Afiliasi Niagahoster, pasti punya cara tersendiri untuk mempromosikan kode referral Anda. Namun apakah promosi yang Anda lakukan sudah maksimal?

Artikel ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak dari kode referral yang Anda miliki.

Bagaimana Memaksimalkan Pendapatan Komisi dari Afiliasi Niagahoster?

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Bagaimana Anda dapat mereferensikan suatu layanan atau produk jika tidak mencari tahu lebih dalam? Mengapa Niagahoster layak untuk direferensikan?

Niagahoster adalah perusahaan penyedia layanan web hosting yang sudah dipercaya oleh 150.000+ pelanggan. Produk yang kami miliki tidak terbatas hanya untuk kalangan web professional, web developer, tapi juga perusahaan, startup dan usaha kecil menengah. Kami berusaha terus menyesuaikan produk kami dengan kebutuhan pelanggan dan pengguna internet di Indonesia.

Niagahoster membuka peluang yang sangat luas untuk membantu Anda sukses di dunia online. Lewat program afiliasi, Anda bisa memiliki penghasilan hanya dengan berbagi kode referral. Anda juga tidak perlu menjadi pelanggan karena siapa saja bisa bergabung dalam Program Afiliasi Niagahoster. Namun, bukan berarti Anda dijamin bisa lebih sukses dibandingkan dengan orang yang sudah pernah menikmati langsung layanan Niagahoster.

Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan pembelian menggunakan kode referral yang Anda miliki:

  1. Lebih Mudah Promosikan dengan Website

Mulailah menulis review di blog atau website Anda untuk memudahkan proses promosi Anda.

Anda cukup meminta calon pembeli untuk mengakses nama domain blog/website Anda. Calon pembeli Anda akan dengan mudah memahami maksud promosi Anda tanpa harus Anda jelaskan berulang kali.

Sebelum menulis review, pastikan Anda telah melakukan riset. Tidak ada salahnya Anda mencoba layanan hosting Niagahoster terlebih dahulu atau coba bertanya pengalaman kepada orang yang sudah pernah menggunakan. Carilah informasi selengkap-lengkapnya melalui website resmi Niagahoster atau melalui search engine.

Anda juga dapat melihat review pelanggan Niagahoster di berbagai channel seperti Google My Business atau pada Facebook Review. Jangan segan untuk bertanya langsung kepada Customer Support kami melalui live chat. Mereka selalu siap menjawab pertanyaan Anda 24/7 nonstop.

  1. Gunakan Banner Promosi Gratis yang Tersedia

Banyaknya informasi yang orang dapatkan setiap hari memungkinkan pesan yang kita sampaikan tidak akan tersimpan lama. Saat ini, orang-orang jauh lebih bisa cepat menangkap pesan dari visual. Poster dan banner akan sangat membantu Anda dalam mempromosikan afiliasi Anda. Download gratis banner promosi Afiliasi Niagahoster di member area. Anda juga bisa berkreasi dengan poster buatan sendiri dengan menambahkan logo Niagahoster yang bisa diunduh di sini.

  1. Maksimalkan dengan SEO

Setelah memiliki website atau blog, tentunya Anda perlu memaksimalkannya dengan SEO. Artikel review yang Anda buat harus berkualitas secara kaidah penulisan dan harus dapat memberikan performa baik di hasil mesin pencarian Google. Baca tips selengkapnya di sini. Ketika website Anda mudah ditemukan di mesin pencari, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan klien yang lebih banyak sehingga keuntungan afiliasi Anda akan semakin besar.

  1. Gunakan Sosial Media

Indonesia menempati urutan ke-3 setelah India dan Amerika untuk pengguna media sosial terbanyak. Ada sekitar 140 juta orang Indonesia yang mengakses sosial media setiap harinya, termasuk Anda. Tanpa blog/website review, Anda masih bisa mereferensikan Niagahoster melalui akun media sosial Anda.

Cara paling mudah adalah dengan like, share atau repost postingan media sosial Niagahoster. Setiap hari kami memberikan konten berupa data insight, product knowledge dan sebagainya. Anda juga bisa membagikan artikel dari blog Niagahoster melalui akun media sosial Anda.

Jangan lupa, bubuhi CTA (Call to Action) berupa kalimat persuasif agar follower Anda yang melihat postingan tertarik untuk menjadi pengguna kode referral Anda. Misalnya: “Gunakan kode NIAGANIA dan dapatkan potongan harga 5% untuk shared hosting paket mana saja!” Kode referral bisa Anda berikan langsung dalam caption postingan atau melalui direct message di media sosial.

  1. Referensikan di Lingkaran Pertemanan Anda

Program afiliasi juga bisa dijalankan tidak hanya secara digital. Jika Anda sering nongkrong di kafe sambil minum kopi dengan teman bisnis Anda, tidak ada salahnya mencoba mengarahkan pembicaraan untuk menawarkan kode referral Anda. Skill yang dibutuhkan memang skill berbicara. Dengan mengamati kebutuhan bisnis teman Anda, akan selalu ada celah untuk mengarahkannya pembicaraan ke online presence di zaman digital seperti ini. Jika teman Anda adalah IT enthusiast yang sudah kenal bisnis web hosting, beritahu mereka fitur-fitur yang dimiliki Niagahoster.

Kemudahan menjalankan program afiliasi diharapkan dapat memberi lebih banyak akses kepada mereka yang ingin berkembang di dunia online. Mengingat zaman saat ini yang serba online, tentunya eksis secara digital menjadi potensi yang tidak bisa Anda lewatkan. Terlebih dengan cara sesederhana menyebarkan kode referral Anda bisa mendapatkan penghasilan. Semoga tips yang kami bagi di atas bisa menambah kesuksesan Anda di program afiliasi bersama Niagahoster!

2
Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

2 Replies to “Afiliasi Niagahoster dengan Komisi 70%, Sudah Maksimalkah Strategi Anda?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =