Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Niagahoster Poin Ditutup, Tetap Raih Untung dari Promo Niagahoster Lain

1 min read

Niagahoster Poin Ditutup, Tetap Raih Untung dari Promo Niagahoster Lain

Tak cuma melayani Anda dengan produk-produk unggulan, Niagahoster juga berinovasi dengan memberikan value lebih bagi Anda, Hoster People yang setia. Salah satunya, dengan program Niagahoster Poin yang pernah kami hadirkan. 

Ada informasi apa terkait program Niagahoster Poin tersebut? Kami berikan informasinya di bawah, ya!

Program Niagahoster Poin (NiPo) Resmi Ditutup

niagahoster poin

Niagahoster Poin (NiPo) adalah program point reward bagi para pelanggan setia Niagahoster. 

Dengan adanya program ini, Anda akan mendapat poin setiap membeli produk Niagahoster, yang dapat ditukarkan dengan kupon, merchandise, dan berbagai doorprize menarik.

Namun, Niagahoster Poin akan kami berhentikan mulai tanggal 10 Februari 2023 mendatang. 

Jika Anda masih memiliki poin dari program NiPo,  Anda masih bisa menukarkannya sebelum tanggal di atas. Dengan poin yang dimiliki, Anda bisa menggunakannya untuk keperluan transaksi pembelian atau perpanjangan layanan Niagahoster.

Jadi tunggu apa lagi, yuk tukarkan poin Anda sebelum hangus!

Tetap Raih Untung dari Berbagai Promo Hosting Niagahoster!

promo niagahoster

Meskipun program Niagahoster Poin berakhir, Anda tetap bisa untung, kok. Sebab, Niagahoster secara rutin masih menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik untuk Anda. Mulai dari domain, hosting, bahkan VPS!

Tapi, bagaimana Anda bisa tahu tentang informasi tersebut, ya? 

Gampang! Anda tinggal pantengin halaman promosi Niagahoster. Yuk klik tautan di bawah dan sikat promonya sekarang. Jangan sampai ketinggalan!


FAQ seputar Niagahoster Poin (NiPo)

Question : Apakah NiPo masih bisa diakses?
Answer : Ya, NiPo masih bisa diakses melalui layanan Niagahoster hingga tanggal 10 Februari 2023.

Question : Apa yang akan terjadi setelah tanggal 10 Februari 2023?
Answer : Layanan dan program penukaran poin beserta platform NiPo tidak akan dapat diakses kembali.

Question : Apakah masih mendapatkan poin ketika transaksi di Niagahoster?
Answer : Tidak, pelanggan tidak akan mendapatkan poin lagi ketika melakukan transaksi apapun termasuk pembelian atau perpanjangan.

Question : Apakah poin dapat ditukar dengan merchandise, e-wallet, doorprize, donasi?
Answer : Tidak, poin yang Anda miliki saat ini hanya dapat Anda gunakan untuk kebutuhan transaksi dalam produk Niagahoster seperti Hosting, VPS, Domain, dll.

Question : Jika saya sudah menukarkan poin sebelum tanggal 10 Februari 2023 dan menggunakan kupon untuk transaksi setelah tanggal 10 Februari 2023 apakah bisa?
Answer : Tidak, penggunaan kupon hanya dapat Anda lakukan maksimal sampai 10 Februari 2023.


Demikian pemberitahuan kami terkait penutupan program Niagahoster Poin. Yuk semangat terus memaksimalkan potensi online Anda dengan berbagai layanan terbaik Niagahoster.

Jangan lupa untuk klik tombol Subscribe agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *