Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Alternatif Produk Niagahoster Pengganti Weebly untuk Anda Coba!

1 min read

Alternatif Produk Niagahoster Pengganti Weebly untuk Anda Coba!

Niagahoster merupakan provider hosting dengan berbagai layanan untuk membangun website tanpa ribet. Salah satunya, lewat layanan dengan integrasi Weebly Website Builder.

Terkait layanan Weebly Builder Niagahoster, kami ingin menyampaikan pemberitahuan yang penting Anda ketahui.  Penasaran, kan? Langsung saja, ini dia artikel selengkapnya!

Pemberhentian Dukungan Layanan Weebly Builder

weebly builder

Weebly adalah platform website builder yang memudahkan Anda membangun dan mengelola website tanpa perlu keahlian teknis. Sebelumnya, Weebly Builder terintegrasi secara langsung dengan layanan Niagahoster.

Namun, per 31 Januari 2023, layanan Weebly Builder resmi kami hentikan dukungannya. Dengan begitu, Anda tidak bisa lagi mengakses Weebly via Niagahoster mulai tanggal tersebut. 

Lantas, apa yang bisa Anda lakukan?

Jika Anda masih ingin menggunakan Weebly, Anda bisa mengimport website ke layanan lain, misalnya Niagahoster. Tak perlu khawatir, kami punya panduan Cara Migrasi Website Weebly ke Hosting untuk Anda praktikkan.

Alternatif lain yang kami rekomendasikan, Anda bisa menggunakan platform serupa Weebly, tapi lebih canggih dan disupport secara penuh oleh Niagahoster, yaitu WordPress.

Waktunya Beralih ke WordPress Hosting Niagahoster!

wordpress hosting niagahoster

WordPress Hosting adalah layanan hosting dari Niagahoster yang dioptimalkan khusus untuk website WordPress. Dengan WordPress Hosting, pengalaman Anda mengelola website WordPress jadi jauh lebih menyenangkan.

Layanan ini dibekali fitur WordPress Management untuk login ke dashboard WordPress dengan sekali klik, memperbarui komponen WordPress secara otomatis, mempercepat loading website secara instan, dan masih banyak lagi!

Yang lebih menarik, WordPress Hosting Niagahoster dibanderol dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp24 ribuan/bulan saja. Jadi tunggu apa lagi, yuk cobain sekarang juga!


FAQ seputar Weebly Builder

Question : Apakah Website Weebly saya masih bisa di akses?
Answer : Ya, Weebly masih bisa di akses melalui layanan Niagahoster hingga tanggal 30 Januari 2023.

Question : Apa yang akan terjadi setelah tanggal 30 Januari 2023?
Answer : Layanan Weebly tidak akan di support lagi oleh Niagahoster dan tidak akan dapat diakses kembali.

Question : Saya masih ingin menggunakan Weebly, apa yang harus saya lakukan?
Answer : Apabila masih ingin menggunakan website Weebly terdapat 2 pilihan, pertama memindahkan ke layanan hosting Niagahoster atau memindahkan ke Weebly langsung.

Question : Bagaimana cara import Weebly ke WordPress?
Answer : Pertama Anda perlu memiliki hosting & domain yang sudah terinstall WordPress sebelumnya. Lalu Anda bisa mengikuti salah satu referensinya seperti ini https://weeblytowp.com/. Selain itu Anda juga bisa menggunakan jasa layanan niagaweb.co.id jika ingin menggunakan WordPress dengan tampilan serupa.

Question : Seberapa jauh Niagahoster dapat membantu saya untuk import Weebly ke WordPress? 
Answer : Kami bisa memberikan bantuan saran dan panduan terkait migrasi Weebly ke WordPress.

Question : Saya tidak ingin menggunakan hosting dan ingin tetap menggunakan Weebly, apakah bisa?
Answer : Ya bisa, untuk kebutuhan seperti ini Anda bisa menghubungi layanan Weebly untuk mendapatkan supportnya untuk memindahkan konten atau membuat Weebly baru di https://www.weebly.com/sg.


Demikian pemberitahuan kami terkait penutupan layanan Weebly Builder. Tetap semangat untuk memaksimalkan potensi online Anda dengan berbagai layanan Niagahoster.

Jangan lupa untuk klik tombol Subscribe agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami. Sampai jumpa lagi!

Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *