Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Ingin Beli Lisensi Webuzo & cPanel di Niagahoster? Cek Ini Dulu!

1 min read

Ingin Beli Lisensi Webuzo & cPanel di Niagahoster Cek Ini Dulu!

Hoster People, Niagahoster merupakan penyedia layanan hosting yang menawarkan berbagai layanan VPS. Tapi, apakah Anda tahu kalau kami juga menjual lisensi resmi control panel Webuzo dan cPanel untuk VPS?

Nah, jika Anda tertarik membeli lisensi, Anda bisa segera checkout nanti! Sebelum itu, simak dulu pengumuman penting terkait kebijakan pembelian lisensi cPanel dan Webuzo melalui Niagahoster.

Penasaran? Ini dia informasi selengkapnya!

Perubahan Kebijakan Lisensi Webuzo & cPanel/WHM

webuzo cpanel license

Mengelola VPS dengan control panel berbayar seperti Webuzo dan cPanel memang terbukti lebih nyaman. Apalagi, Niagahoster juga menyediakan lisensi resmi dari kedua control panel populer di atas.

Nah, kami memiliki sedikit perubahan kebijakan terkait pembelian lisensi cPanel dan Webuzo untuk VPS. Apa saja itu?

Pertama, jika Anda menggunakan layanan VPS di luar Niagahoster, Anda sudah tidak dapat membeli lisensi cPanel dan Webuzo sejak 15 November 2022.

Kedua, apabila Anda berlangganan VPS Niagahoster, Anda tak perlu khawatir! Sebab, lisensi Webuzo dan cPanel tetap dapat dipesan seperti biasa.

Maka dari itu, untuk dapat menikmati kemudahan membeli lisensi resmi control panel, kami sarankan Anda untuk menggunakan layanan VPS Niagahoster. Di samping itu, ada banyak keuntungan memakai layanan ini.

Apa sajakah itu? Jawabannya ada di poin berikutnya!

Kenapa Harus Pakai Cloud VPS Niagahoster?

cloud vps niagahoster

Anda mungkin bertanya-tanya, “kenapa sih harus beli VPS di Niagahoster? Bukannya semua layanan VPS sama saja, ya?”

Eits… Jangan salah! Cloud VPS Hosting dari Niagahoster adalah layanan server virtual yang dibekali berbagai keunggulan, seperti:

  • Ketersediaan 50+ sistem operasi Linux bebas install sesuai kebutuhan.
  • Auto deploy panel untuk kemudahan instalasi OS plus control panel sekaligus.
  • Server tahan banting dengan jaminan Uptime hingga 99.98%.
  • Network link 100 MB/s untuk transfer data secepat kilat.
  • Proteksi kehilangan data berharga di server dengan SSD RAID-10.

Bagaimana, menarik banget, kan? Yang lebih asyik lagi, Cloud VPS Niagahoster dibanderol dengan harga terjangkau. Mulai Rp104 ribuan/bulan saja! Jadi tunggu apa lagi, yuk cobain sekarang!


FAQ seputar Webuzo & cPanel/WHM Panel License

Question : Apakah saya masih bisa membeli Lisensi Webuzo dan cPanel/WHM?
Answer : Ya, layanan Lisensi Webuzo dan cPanel/WHM bisa diorder apabila Anda memiliki layanan Cloud VPS Hosting Niagahoster.

Question : Saya memiliki lisensi Webuzo atau cPanel WHM yang terhubung dengan VPS di luar layanan Niagahoster. Apakah saya bisa melakukan perpanjangan lisensi?
Answer : Tidak, layanan Lisensi Webuzo dan cPanel/WHM hanya bisa diorder untuk VPS Niagahoster.

Question : Apakah saya bisa menggunakan lisensi Webuzo dan cPanel/WHM di VPS lain sampai masa aktifnya berakhir?
Answer : Apabila Anda melakukan order lisensi bulanan, Anda dapat menggunakan lisensi sampai masa aktif berakhir. Namun, apabila masa aktifnya masih lama, misalnya 2 tahun maka layanan akan dinonaktifkan dan Anda berhak untuk mendapatkan refund untuk periode yang tidak digunakan.

Question : Bagaimana cara saya memiliki lisensi apabila tidak memiliki layanan Cloud VPS Hosting Niagahoster?
Answer : Anda bisa membeli lisensi pada layanan dan halaman website resmi lisensi tersebut.


Demikian pemberitahuan kami terkait kebijakan pembelian lisensi Webuzo dan cPanel. Tetap semangat untuk memaksimalkan potensi online Anda dengan berbagai layanan Niagahoster.

Jangan lupa untuk klik tombol Subscribe agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami. Sampai jumpa lagi!

Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *