Dapatkan Sertifikat SSL Gratis Untuk Keamanan Website

Lindungi website Anda dengan koneksi aman dan terenkripsi. Tingkatkan ranking website di mesin pencari dan bangun kepercayaan pelanggan Anda dengan sertifikat SSL gratis - tersedia di semua layanan hosting Niagahoster.

Dapatkan Sertifikat SSL Gratis Untuk Keamanan Website

Sertifikat SSL Gratis Tersedia di Semua Paket Hosting

Dapatkan sertifikat SSL gratis dengan membeli salah satu layanan hosting Niagahoster

Ketentuan Pembayaran

Perbedaan Sertifikat SSL Gratis dan Berbayar

Sertifikat SSL gratis memiliki tingkat keamanan yang sama dengan SSL berbayar. Niagahoster menyediakan sertifikat SSL yang sesuai dengan Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS) - cocok untuk melindungi segala jenis website.
Tidak ada perbedaan level keamanan antara sertifikat SSL gratis maupun berbayar. SSL Gratis kami kompatibel untuk semua browser populer dan disertai dengan enkripsi yang mampu melindungi website dan tiap pengunjungnya.
Kami juga memperbarui sertifikat SSL secara otomatis. Jika ada kendala, tim Customer Success Niagahoster siap membantu Anda 24/7.
Beli hosting Niagahoster dan dapatkan SSL gratis sekarang!
Perbedaan Sertifikat SSL Gratis dan Berbayar

Mengapa Anda Butuh Sertifikat SSL?

Melindungi Website

Browser, seperti Google Chrome, mulai menandai website yang tidak aman karena hanya memasang HTTP. Anda dapat mengaktifkan sertifikat SSL untuk menghindari hal tersebut. Dapatkan SSL gratis dan lindungi situs dari pencurian data, pemalsuan pesan, dan tindakan penyadapan di internet.
pages.sslCertificate.whyYouNeedSsl.secureWebsite.title

Memenuhi Standar Keamanan

SSL adalah bagian dari Standar PCI DSS. Standar ini wajib dimiliki tiap bisnis online yang menerima transaksi dan mengelola kredensial pribadi pelanggan. Tanpa SSL, website dan pengunjung akan memiliki risiko keamanan lebih tinggi.
pages.sslCertificate.whyYouNeedSsl.complyStandards.title

Membangun Kepercayaan

SSL memperkuat reputasi website Anda dengan menunjukkan bahwa pelanggan dapat bertransaksi secara aman. Hal ini ditunjukkan dengan adanya HTTPS serta ikon gembok di sebelah address bar website Anda.
pages.sslCertificate.whyYouNeedSsl.buildTrust.title

Meningkatkan Ranking di Google

Mesin pencari populer, seperti Google, lebih memilih website bersertifikasi SSL untuk muncul di halaman pertama dari hasil pencarian mereka. Ranking yang lebih tinggi ini dapat membantu tingkatkan visibilitas dan organic trafic website Anda.
pages.sslCertificate.whyYouNeedSsl.increaseRanking.title

Bagaimana Cara Kerja Sertifikat SSL?

01

Membuat Koneksi

Setelah mendapatkan sertifikat SSL, Anda akan menerima public dan private key. Ketika visitor mengunjungi website, browser mereka akan meminta sertifikat SSL dan public key untuk verifikasi keamanan website Anda.

02

Enkripsi Data

Setelah koneksi berhasil, akan ada public key untuk mengenkripsi dan private key untuk mendekripsi data yang sedang ditransfer. Lalu, browser dan server dapat membuat koneksi aman untuk mengirim informasi.

03

Indikator Visual

Website yang menggunakan SSL memiliki ikon gembok yang muncul di samping URL website dan diawali dengan HTTPS. Indikator visual ini memberikan jaminan bahwa Anda sedang mengunjungi website yang aman dan valid

Pertanyaan Seputar Sertifikat SSL Niagahoster

Temukan pertanyaan dan jawaban seputar sertifikat SSL kami.

Apa itu SSL?

Icon

Apa Saya Butuh Sertifikat SSL?

Icon

Apa Website Saya Memiliki Sertifikat SSL?

Icon

Apa Saja Jenis Sertifikat SSL?

Icon

Bagaimana Cara Memilih Sertifikat SSL?

Icon

Adakah Cara Mendapatkan Sertifikat SSL Gratis?

Icon

Berapa Lama untuk Mengaktifkan Sertifikat SSL Baru?

Icon

Bagaimana Cara Memperbarui Sertifikat SSL?

Icon

Apa SSL Mempengaruhi SEO?

Icon

Apa Saya Bisa Install Sertifikat SSL Custom di Niagahoster?

Icon