Service Level Agreement (SLA)

Service Level Agreement (SLA) ini hanya berlaku antara Niagahoster dan pelanggannya. Pelanggan yang dimaksud adalah pemilik akun terdaftar di Niagahoster dengan layanan aktif. Pemilik akun terdaftar di Niagahoster tanpa produk atau layanan aktif tidak terikat dengan Service Level Agreement ini.

Pelanggan Niagahoster dianggap telah memahami syarat dan ketentuan layanan Niagahoster yang terdapat di halaman ini. Syarat dan Ketentuan Layanan serta Service Level Agreement ini adalah keterikatan yang tidak dapat dipisahkan.

Kategori
Jaminan Uptime Server

Niagahoster memberikan jaminan uptime server sebesar 99.9% untuk produk Shared Hosting, Cloud Hosting, Managed WordPress, Cloud VPS Hosting, dan Cyberpanel VPS Hosting.

Jaminan Backup dan Keamanan Data

Anda menggunakan layanan ini dengan resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas file yang hilang dan atau rusak yang mungkin terjadi (termasuk, misalnya, dari sistem crash, pelanggaran keamanan, atau kegagalan hard disk dan sistem). Anda setuju untuk melakukan backup file dan data Anda secara mandiri melalui menu backup yang kami sediakan dan akan tersimpan di server kami.
Niagahoster melakukan backup secara otomatis sekali dalam seminggu untuk produk Shared Hosting dan harian untuk produk Cloud Hosting dengan ketentuan ukuran akun maksimal 30GB untuk akun yang berada di server hosting bisnis dan cloud hosting, maksimal 10GB pada server selain bisnis dan maksimal jumlah file dan folder (Inode files) adalah 500.000. Niagahoster tidak akan membackup akun yang melebihi batasan tersebut. Backup yang dilakukan Niagahoster adalah rsync backup yang artinya backup baru akan menimpa backup lama.

Jaminan Refund

Anda dapat membatalkan penggunaan layanan kami kapan saja. Pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan layanan kami akan menghapus kebijakan pengembalian uang. Proses pengembalian uang atau refund adalah maksimal 15 hari kerja setelah kami menerima informasi lengkap untuk pengembalian uang. Refund tidak berlaku untuk penyalahgunaan yang serius seperti phishing, rapidleech dan hacking. Semua biaya yang timbul karena proses permintaan refund akan dibebankan kepada klien.

Hosting

Niagahoster memberikan garansi uang kembali untuk penggunaan 30 hari pertama. Pengembalian uang hanya berlaku untuk order akun hosting pertama. Misalnya, jika sebelumnya Anda telah memiliki akun hosting di Niagahoster, maka pembatalan dan pengembalian uang tidak berlaku untuk akun hosting kedua dan seterusnya. Nominal refund akan dikurangi dengan biaya aktivasi bonus domain.

Domain International

Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

Domain Indonesia

Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

VPS dan Webuzo

Kami memberikan refund untuk VPS Cloud VPS Hosting dan Cyberpanel VPS Hosting selama 30 hari dari sejak pertama kali VPS diaktifkan dan 7 hari untuk lisensi webuzo sejak pertama kali diaktifkan. Tidak ada refund untuk lisensi WHM/cPanel. Lisensi Webuzo dan cPanel yang diorder di Niagahoster tidak dapat digunakan pada layanan VPS selain di layanan kami.

Niagahoster hanya memberikan refund untuk order pertama saja.

Layanan Web Instan Niagahoster

Garansi paket website kami berlaku selama 30 hari meliputi hosting saja. Terkait domain tidak bisa di-refund sesuai dengan ketentuan yang disebutkan pada pasal lain pada syarat dan ketentuan ini. Hal yang sama berlaku juga untuk lisensi tema bahwa lisensi tema tidak bisa di-refund, karena pelanggan akan tetap mendapatkan akses untuk lisensi tema yang sudah dibeli dalam Paket Website Niagahoster di layanan lain.

Klaim Atas Kegagalan Jaminan

Klaim atas kegagalan jaminan di atas dapat di klaim dalam waktu maksimal 30 hari sejak terjadinya gangguan. Klaim kegagalan uptime server dan uptime network harus disertai bukti hasil traceroute ke arah domain pelanggan dalam waktu terjadinya gangguan dan akan dilakukan cross check dengan data Niagahoster.

Limitasi

Klaim akan ditolak apabila terjadinya kegagalan atas Jaminan Uptime yang disebabkan oleh pihak lain yang berada di luar tanggung jawab Niagahoster termasuk dan tidak terbatas di dalamnya:

  1. Maintenance terjadwal yang sebelumnya kami informasikan di https://status.niagahoster.co.id
  2. Gangguan konektivitas internet pada ISP pelanggan
  3. Gangguan konektivitas internet yang terjadi pada salah satu route yang menjadi jalur konektivitas dari pelanggan ke server Niagahoster
  4. DDoS atau serangan serupa di server Kami.
  5. Masalah yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian Anda.
  6. Gangguan yang disebabkan oleh Anda dari pembuatan skrip khusus, coding, atau pemasangan aplikasi pihak ketiga
  7. Masalah caching Browser atau DNS
  8. Gangguan yang disebabkan oleh adanya gangguan yang ditimbulkan oleh pihak lain
  9. Gangguan yang disebabkan oleh force majeure
  10. Melanggar Syarat dan Ketentuan Niagahoster.

Apabila gangguan yang di klaim oleh pelanggan datanya cocok dengan data Niagahoster, maka Niagahoster wajib memberikan kompensasi penambahan masa aktif.
Klaim kegagalan layanan hanya berlaku untuk layanan yang disebutkan pada poin 1. Sedangkan layanan yang berhubungan dengan pihak ketiga seperti layanan registrasi nama domain dan layanan managed DNS dan domain forwarding yang bersifat gratis tidak dapat diklaim saat terjadi kegagalan layanan. Bagaimanapun juga Niagahoster akan berusaha sebaik-baiknya untuk menyampaikan masalah ini kepada pihak ketiga yang terkait.

Besaran Ganti Rugi atas Kegagalan Layanan

Jika layanan yang kami berikan terjadi masalah hingga di bawah 99,9% uptime di bulan tersebut, Anda akan mendapat kompensasi penambahan masa aktif sebagai berikut:

  1. ≥ 99,9% : Terjamin
  2. 99,5% - 99,89% : Tambahan masa aktif 10 Hari
  3. 99% - 99,49% : Tambahan masa aktif 20 Hari
  4. < 99% : Tambahan masa aktif 30 Hari

Awali kesuksesan Anda bersama Niagahoster!

Kini tidak lagi sulit mewujudkan website impian. Performa hebat, keamanan ekstra, dan layanan dukungan teknis yang bisa diandalkan - semua dengan harga terjangkau!

Mulai Sekarang
chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?