#PeduliBumi bareng AJIB

AJIB, Duta #SuksesOnline Niagahoster mengajak klien Niagahoster, Hoster Rangers, pendukung fanatik AJIB, organisasi dan yayasan lingkungan hidup, hingga masyarakat umum untuk menjaga dan merawat kelestarian bumi melalui aksi nyata dalam Program #PeduliBumi.

LIHAT DETAIL

Terima Kasih! Anda telah membantu kami mengumpulkan trashbag.

Jumlah trashbag yang terkumpul ini akan digunakan dalam kegiatan #TrashTag Challenge dan akan diberikan pada organisasi pegiat lingkungan hidup yang membutuhkan.

  • 1
  • 9
  • 7
  • 6

*trashbag ini terkumpul dari hasil penjualan web-hosting Paket Pelajar, Personal, dan Bisnis di Niagahoster.

Serba Serbi Program #PeduliBumi

Tahukah Anda? Setiap tanggal 22 April dunia memperingati Hari Bumi. Gagasan peresmian Hari Bumi ini muncul pada tahun 1960an ketika banyak orang merasakan dampak negatif dari pencemaran lingkungan, seperti sampah yang menumpuk, polusi udara, hingga bencana alam akibat ulah manusia.

Kondisi Bumi Terkini

Data World Economic Forum 2016 menyebutkan setiap tahunnya ada 8 ton sampah plastik mengalir ke laut. Sampah plastik ini susah terurai dan mengakibatkan laut dipenuhi sampah. Hingga pada November 2018, dunia dikejutkan dengan penemuan paus mati terdampar di Wakatobi dengan 5,9 kg sampah plastik di perutnya.

Tentu kita tidak bisa berdiam diri! Anda dapat menjadi bagian dari perubahan untuk bumi dengan bergabung dalam kampanye #PeduliBumi bareng AJIB. Mari selamatkan bumi, tempat tinggal kita.

“Saya Mau Berkontribusi!”

Anda seorang developer, pemilik bisnis, blogger, atau masyarakat umum. Anda memiliki concern tentang pencemaran laut dan alam akhir-akhir ini. Namun sayangnya, Anda tidak memiliki cukup waktu dan tenaga untuk turut aktif dalam kegiatan atau gerakan cinta lingkungan.

Tidak masalah! Niagahoster memahami hal itu.

Anda dapat berkontribusi dalam program;
Beli Hosting = Peduli Bumi di Niagahoster.

Beli Hosting = Peduli Bumi. Bagaimana Caranya?

Kami memberikan kesempatan bagi Anda berkontribusi untuk kegiatan #PeduliBumi. Dengan membeli hosting di Niagahoster, Anda turut menyumbang trashbag yang digunakan untuk kegiatan #TrashTag Challenge.

Berikut jumlah trashbag yang Anda berikan:
Paket Pelajar = 1 trashbag
Paket Personal = 2 trashbags
Paket Bisnis = 3 trashbags

Beli Hosting

Memperkenalkan #TrashTag Challenge

Pada tahun 2015, UCO, sebuah perusahaan pembuatan alat pendakian, kemah, dan kegiatan outdoor mempopulerkan gerakan #TrashTag di media sosial. #TrashTag Challenge adalah sebuah ajakan untuk membersihkan sampah di lingkungan sekitar dan alam liar, seperti hutan, pantai, dan lainnya.

#TrashTag Challenge ini telah sukses memberikan dampak positif bagi lingkungan. Kini waktunya kita bergabung dan mengajak sebanyak mungkin orang untuk peduli kebersihan alam sekitar!

#TrashTag Challenge

Perubahan besar selalu dimulai dari langkah kecil yang dilakukan bersama-sama. Niagahoster dan AJIB mengajak Anda untuk bergabung dalam #TrashTag Challenge. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

  • hari, tanggal:

    Minggu, 28 April 2019
  • titik kumpul:

    Pantai Parang Kusumo
  • pukul:

    09.00 WIB - Selesai

Dimulai dari Anda

Mari jadikan bumi yang lebih nyaman dan bersih untuk ditinggali. Bergabunglah dalam gerakan #PeduliBumi bareng AJIB bersama Niagahoster dan mulai aksi nyata Anda sekarang juga!

BELI HOSTING