FAQs (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Website Error 403 Forbidden

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Website Error 403 Forbidden

Website Error 403 Forbidden - Jika Anda mengalami Error 403 Forbidden, langkah pertama yang Anda perlukan adalah tidak panik. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya Error 403 Forbidden pada website dan jika Anda menggunakan Niagahoster, maka hal tersebut umumnya terjadi karena Anda tidak memiliki file index (index.php atau index.html) di folder website Anda.

Untuk itu, silakan login di cPanel Anda dan akseslah File Manager lalu cek apakah sudah ada file tersebut atau tidak.


Kami memberikan keamanan untuk semua klien kami dengan menutup direktori listing pada folder-folder website yang tidak ada file index-nya guna mencegah terjadinya hacking dan secara otomatis "Error 403 Forbidden" akan ditampilkan jika tidak ada file indexnya.

Selain itu, jika Anda menginstal WordPress, mohon mengecek panduan berikut: https://www.niagahoster.co.id/kb/cara-menginstal-wordpress-softaculous-niagahoster


Artikel Terkait Website Error 403 Forbidden