Serba-Serbi

Support PIN

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Support PIN


Fungsi Support PIN

Support PIN adalah kombinasi huruf dan angka unik yang hanya dimiliki oleh pemilik akun tersebut. Support PIN akan menjadi salah satu cara untuk memverifikasi bahwa Anda (klien) benar-benar pemilik akun tersebut saat meminta bantuan pada Tim Support kami.

PIN tersebut dibutuhkan jika Anda meminta bantuan kepada Tim Support melalui livechat, email, maupun telepon terkait menghapus akun, mengubah nameserver, dan permasalahan sejenis yang bersifat mengubah layanan milik akun Anda.


Cara Menggunakan Support PIN

1. Login ke Member Area (https://panel.niagahoster.co.id/login)


2. Support PIN dapat ditemukan di bagian atas (top bar) member area Anda.



Cara Mengganti Support PIN (Generate Support PIN)

Anda dapat mengganti Support PIN yang Anda miliki di akun Niagahoster. Hal ini berguna jika terdapat kondisi seperti pergantian staff IT yang mengelola website/akun member area Anda, dan hal sejenis lainnya.

1. Login ke Member Area (https://panel.niagahoster.co.id/login)


2. Pada member area, klik ikon profil Anda dan pilih Pengaturan Profil


3. Klik menu Support PIN


4. Klik Generate untuk mengganti PIN Anda. Setelahnya, PIN Anda yang terdapat di bagian kiri akan otomatis terupdate, seperti pada gambar di bawah ini:




Artikel Terkait Support PIN

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.