Panduan Awal Pengguna

Penggunaan Email

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Penggunaan Email

Setelah web Anda online dan domain Anda mengarah ke layanan kami, maka Anda akan dapat menggunakan email dengan nama domain Anda (misal: email@namadomainanda.com).

Penting nantinya untuk menggunakan email dengan nama domain Anda, karena hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan client Anda dan juga sebagai brand awareness yang detailnya dibahas pada ulasan berikut: https://www.niagahoster.co.id/kb/email-gratis-untuk-bisnis

Cara termudah untuk menggunakan email adalah menggunakan email dengan email default hosting Anda. Untuk hal tersebut Anda dapat coba periksa panduan ini untuk membuat akun email baru.

Setelah email Anda berhasil dibuat, anda dapat coba ikuti panduan ini untuk memulai mencoba mengirimkan email Anda. Jika Anda memiliki email server sendiri, Anda juga dapat mengarahkan domain Anda ke email server tersebut.

Mengatur email client favorit Anda

Anda juga dapat dengan mudah menggunakan email langsung dari aplikasi email client favorit Anda. Referensi berikut akan membantu Anda dalam konfigurasinya:


Artikel Terkait Penggunaan Email