Panduan Website Instant Niagahoster

Panduan Membuat Website Instant Niagahoster

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Panduan Membuat Website Instant Niagahoster

Membuat website adalah sesuatu yang sangat mendasar untuk Anda yang baru saja memasuki dunia online. Dengan menggunakan layanan website instant dari Niagahoster, membuat website bukan lagi menjadi masalah. Anda cukup memilih tema dan masukan informasi dari website yang ingin dibuat, berikut cara membuat website instant di Niagahoster.


1. Membuat Website Instant

Membuat website terkadang menjadi masalah karena keterbatasan kemampuan Anda untuk membuat website yang bagus dan profesional. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan website instant dari Niagahoster untuk membantu Anda memiliki website yang menarik.


2. Mengganti Logo Website

Logo website sangat penting, karena logo adalah identitas website Anda. Dengan mengganti logo website default menjadi logo perusahaan Anda, kepercayaan pengunjung akan semakin tinggi. Tak hanya itu, website Anda juga akan tampak lebih profesional.


3. Menambahkan Menu Pada Website

Jika Anda ingin mempublikasikan halaman baru yang Anda buat pada website, Anda bisa menambahkan menu yang mengarah ke halaman terkait. Dengan menu tersebut, halaman Anda akan lebih mudah diakses oleh klien website Anda.


4. Membuat Halaman Home

Halaman Home adalah halaman yang pertama kali dilihat klien/pengunjung saat mengakses website. Pastikan Anda memberikan konten informatif dan menarik di halaman ini.


5. Membuat Halaman / Page

Secara default website instant Niagahoster menyediakan 3 halaman utama (Home, About Us, Contact Us). Jika Anda merasa 3 halaman tersebut masih kurang, Anda juga dapat menambahkan halaman sesuai kebutuhan website Anda.


6. Membuat Halaman Contact Us

Halaman Contact Us sangat penting bagi website. Terutama bagi Anda yang memiliki website bisnis. Hal ini diperlukan agar pengunjung website Anda dapat menghubungi Anda.


7. Mengedit Halaman About Us

Halaman About Us sangat penting. About Us merupakan halaman yang menunjukkan siapa Anda atau apa perusahaan Anda. Halaman ini sangat penting agar pengunjung website Anda dapat dengan mudah mengetahui bisnis yang Anda tawarkan.


8. Menghilangkan Credit Footer / Attribution

Terkadang, credit footer menjadi ganjalan kecil bagi Anda untuk membuat website Anda tampak lebih profesional. Hal ini dikarenakan tema website yang Anda buat akan memiliki credit tersebut. Namun jangan khawatir, Anda dapat menghapus credit footer tersebut!


Artikel Terkait Panduan Membuat Website Instant Niagahoster

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

whatsapp