FAQs (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Maksimal Penerima dan Ukuran (Size) Email

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Maksimal Penerima dan Ukuran (Size) Email


Maksimal Penerima Email

Maksimal penerima email dalam sekali kirim di Niagahoster adalah 15 penerima. Jika Anda ingin mengirimkan email ke 30 penerima, maka kirimkanlah dalam dua (2) tahap.

Untuk ukuran email, maksimal adalah 20 Mb. Ukuran atau size email tersebut mencakup ukuran email sendiri dan lampirannya. Selain itu, limit total email yang dapat dikirimkan dalam 24 jam adalah 2400 email (limitasi 100 email / jam).

Solusi:

  • Anda harus menunggu hingga limit dilepas secara otomatis oleh sistem kami.
  • Limit akan dilepas setelah satu jam sejak akun Anda masuk ke dalam limit kami
  • Silakan gunakan VPS untuk menggunakan server secara private.


Limit Max Defers

Email defers adalah email-email yang ditunda pengirimannya karena beberapa alasan. Umumnya karena email tujuan tidak valid. Hal ini membuat server email tak dapat menjangkau server email tujuan yang terblokir antispam/firewall.

Niagahoster memberikan toleransi hingga 5 email dalam satu jam. Pastikan email yang Anda tuju valid dan memiliki reputasi baik untuk menghindari terjadinya hal ini.

Solusi: kami menyarankan untuk menggunakan VPS untuk menghindari limit ini atau gunakan paket bisnis agar dapat mengirimkan dengan server cloud kami.


Artikel Terkait Maksimal Penerima dan Ukuran (Size) Email