Panduan Membuat Website

Let's Go Online - Cara Install dan Login Website WordPress

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Let's Go Online - Cara Install dan Login Website WordPress

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk mulai mengelola website WordPress Anda adalah dengan menginstall website WordPress tersebut.

Niagahoster telah memberikan fitur Auto Install Website WordPress yang dapat membantu semua pelanggan, termasuk yang masih sangat awam dalam hal teknis, agar dapat memiliki website yang sesuai dengan identitas masing-masing.

Untuk mengetahui langkah-langkahnya, ikuti panduan dengan meng-klik judul di bawah ini:


1. Cara Install Website WordPress

Niagahoster kini menghadirkan auto install Website WordPress secara gratis pada paket hosting. Website WordPress yang canggih dan dinamis ini mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun dan akan menarik pengunjung website Anda.

2. Cara Login Website WordPress

Login ke dasbor WordPress dan ubah tampilan website Anda sekarang juga. Sebelum melakukan beberapa perubahan pada website, kami menyarankan untuk melakukan update versi website agar website Anda lebih cepat dan aman digunakan.


Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?