Panduan Hosting cPanel

Layanan Email Hosting Niagahoster

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Layanan Email Hosting Niagahoster

Email Hosting adalah sebuah layanan untuk server email. Layanan ini dibutuhkan jika klien menginginkan email dengan nama domain sendiri. Contohnya: cs@niagahoster.co.id.

Niagahoster menyediakan server email hosting khusus untuk pengiriman email perusahaan sesuai kebutuhan klien. Menggunakan email hosting juga akan menambah kepercayaan pengunjung website. Ditambah lagi, email hosting memungkinkan klien untuk menggunakannya dari mana saja, termasuk lewat handphone dan Outlook. Email akan ditempatkan dalam server yang terpisah dari server web hosting yang klien gunakan sehingga performanya jauh lebih optimal.


Email Hosting vs Email pada Shared Hosting

emailhosting sharedhosting

Cara Order Mail Hosting di Niagahoster

Ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan order mail hosting di Niagahoster,

1. Klik halaman https://www.niagahoster.co.id/email-hosting untuk memilih paket email hosting yang Anda inginkan, kemudian klik Order Sekarang
image


atau
image


2. Anda dapat memilih durasi paket (mulai dari 30 hari hingga 3 tahun), kemudian klik Selanjutnya
image


3. Klik Saya Tidak Ingin Membeli Domain Karena Sudah Memilikinya jika Anda sudah memiliki domain, atau tulis nama domain yang Anda inginkan > Cari Domain jika Anda ingin membeli domain baru.
image


4. Tuliskan nama domain Anda, kemudian klik Selanjutnya
image


5. Klik Selanjutnya untuk melanjutkan transaksi
image


6. Lanjutkan transaksi dengan mendaftar atau login ke member area Anda, dan lakukan pembayaran. Mail hosting akan segera kami aktifkan.

NOTE:

  • Tim Customer Success kami dapat membantu pemindahan email-email Anda dari cPanel ke akun mail hosting baru Anda.
  • Apabila Anda menggunakan shared hosting dan telah mencapai limit SMTP mail, akan lebih baik jika Anda berpindah ke layanan mail hosting. Hal ini lebih disarankan karena SMTP email yang telah terblokir 3 kali tidak dapat diaktifkan kembali.

Artikel Terkait Layanan Email Hosting Niagahoster

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

whatsapp

Hai di sana

Pilih jawaban dan klik Tidak, hubungi support jika tidak membantu

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?