Panduan Afiliasi

Cara Ajukan Pembayaran Program Afiliasi Niagahoster

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Ajukan Pembayaran Program Afiliasi Niagahoster

Diperbarui 3 Februari 2022


Afiliasi adalah program yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi apabila Anda berhasil membuat orang lain membeli atau menggunakan suatu produk Niagahoster.


Program ini menawarkan komisi hingga 70% dengan cara mempromosikan link referral atau kode kupon Anda untuk melakukan pembelian produk Niagahoster. Anda bisa mendaftar secara gratis dan mendapat penghasilan pasif melalui program ini.

Syarat Pembayaran Afiliasi

  • Pembayaran afiliasi dapat dilakukan jika mencapai target penjualan minimal 2 (dua) afiliasi per tahun. 
  • Jika hanya mendapatkan 1 (satu) afiliasi aktif dalam satu tahun, maka seluruh komisi baru dapat dicairkan setelah mendapatkan minimal 2 (dua) afiliasi aktif di tahun berikutnya. 
  • Namun, jika target afiliasi aktif tidak tercapai dalam dua tahun berturut-turut, maka komisi yang terkumpul di tahun pertama otomatis hangus.

Waktu Pembayaran Afiliasi

Niagahoster melakukan pembayaran afiliasi pada tanggal 6 setiap bulan. Dengan begitu, pencairan afiliasi bulan ini akan dibayarkan di bulan berikutnya. Sebagai contoh, jika Anda mengajukan permohonan pencairan afiliasi pada 30 Januari, maka pembayaran afiliasi akan diproses pada 6 Februari.

Cara Mengajukan Pembayaran Afiliasi

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengajukan pembayaran afiliasi.


1. Masuk ke halaman Afiliasi di Member Area Niagahoster. Kemudian, pilih tab Pembayaran untuk melengkapi informasi rekening Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengubahnya apabila pencairan afiliasi ingin ditujukan ke rekening lain.


2. Namun, Anda tidak bisa mengubah Nama Pemilik Rekening dan Nomor Rekening di Member Area Niagahoster. Jika ingin melakukan perubahan, Anda perlu terlebih dahulu mengajukan permintaan melalui email afiliasi@niagahoster.co.id. Harap menunggu hingga Tim Afiliasi Niagahoster memproses permintaan Anda.


3. Masuk ke tab Transaksi pada halaman Afiliasi.


4. Gulir ke bagian Daftar Referal dan Komisi Anda. Kemudian, centang komisi dengan status aktif yang ingin Anda cairkan.


5. Jumlah total komisi akan otomatis muncul di bagian kolom bawah. Untuk melanjutkan, klik tombol Ajukan Pencarian di sebelahnya.


6. Selamat! Pengajuan pembayaran afiliasi berhasil Anda lakukan.


7. Nominal komisi belum dibayar otomatis akan tercatat di bagian atas.


8. Masuk ke tab Pembayaran pada halaman Afiliasi.


9. Anda akan melihat pembayaran dengan status Pending di Daftar Pembayaran Anda. Sekarang Anda hanya perlu menunggu pencarian oleh Tim Finance Niagahoster.


Jika pembayaran afiliasi berhasil, status akan berubah menjadi Completed.


10. Terakhir, pastikan Anda juga telah mengisi Testimoni tentang Layanan Afiliasi Niagahoster pada tab Transaksi.




Artikel Terkait Cara Ajukan Pembayaran Program Afiliasi Niagahoster

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?