Billing dan Pembayaran

Garansi Pengembalian Uang

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Garansi Pengembalian Uang

Anda dapat membatalkan penggunaan layanan kami kapan saja. Pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan layanan kami akan menghapus kebijakan pengembalian uang. Proses pengembalian uang atau refund adalah maksimal 10 hari kerja setelah kami menerima informasi lengkap untuk pengembalian uang. Refund tidak berlaku untuk penyalahgunaan yang serius seperti phishing, rapidlech dan hacking. Semua biaya yang timbul karena proses permintaan refund akan dibebankan kepada klien.

Hosting

Niagahoster memberikan garansi uang kembali untuk penggunaan 30 hari pertama. Pengembalian uang hanya berlaku untuk order akun hosting pertama. Misalnya, jika sebelumnya Anda telah memiliki akun hosting di Niagahoster, maka pembatalan dan pengembalian uang tidak berlaku untuk akun hosting kedua dan seterusnya. Nominal refund akan dikurangi dengan biaya aktivasi bonus domain.

Domain International

Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

Domain Indonesia

Biaya pendaftaran / transfer domain tidak dapat dikembalikan.

VPS dan Webuzo

Kami memberikan refund untuk VPS selama 30 hari dari sejak pertama kali VPS diaktifkan dan 7 hari untuk lisensi webuzo sejak pertama kali diaktifkan. Tidak ada refund untuk lisensi cPanel. Licensi Webuzo dan cPanel yang diorder di Niagahoster tidak dapat digunakan pada layanan VPS selain di layanan kami.


Artikel Terkait Garansi Pengembalian Uang