Panduan Hosting cPanel

Fitur Baru: Bantuan Pelanggan Melalui Whatsapp

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Fitur Baru: Bantuan Pelanggan Melalui Whatsapp

Niagahoster telah merilis bantuan pelanggan melalui WhatsApp pada tanggal 30 Mei 2018 ini. Bantuan ini termasuk dalam fitur yang diinginkan dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Niagahoster.



Saat ini WhatsApp sudah menjadi bagian dari hidup kita semua. Untuk itu, Niagahoster memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia untuk dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp. Tim Support kami akan menjawab segala permasalahan yang Anda temui, kapanpun dimanapun.

Keuntungan Menambahkan Nomor WhatsApp Bisnis Niagahoster

Dengan menambahkan atau menyimpan nomor WhatsApp Bisnis Niagahoster, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  • Mendapatkan informasi penting: informasi suspend jika terjadi sesuatu pada layanan Anda, limit fitur layanan, informasi maintenance server Niagahoster, dan lain-lain
  • Mendapatkan reminder tagihan: baik tagihan baru maupun renew (perpanjangan)
  • Informasi promo terbaru: Anda akan menjadi yang pertama mengetahui promo terbaru dan menarik dari Niagahoster
  • Konsultasi permasalahan: Tentu saja, Anda dapat melakukan konsultasi permasalahan dan kendala baik teknis maupun non-teknis langsung kepada ahlinya, yakni Tim Customer Success kami.

Nomor WhatsApp Bisnis Niagahoster

Untuk menghubungi Niagahoster melalui WhatsApp, Anda dapat menambahkan nomor Niagahoster di bawah ini:

Nomor WhatsApp Niagahoster+62 895-3951-86038



atau Anda juga bisa menghubungi kami melalui link berikut ini: https://api.whatsapp.com/send?phone=62895395186038




Artikel Terkait Fitur Baru: Bantuan Pelanggan Melalui Whatsapp

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.