Panduan Hosting cPanel

Email Error SMTP Disabled atau Sendmail Disabled

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Email Error SMTP Disabled atau Sendmail Disabled


Email Error SMTP Disabled atau Sendmail Disabled - Jika Anda mendapatkan pesan error SMTP Disabled atau sendmail disabled saat mengirimkan email baik melalui webmail, mail client (outlook dan lain-lain) dan script maka artinya layanan email Anda dinonaktifkan karena sistem kami mendeteksi akun Anda melakukan mass email di sistem kami.


Mass email sangat kami larang dan untuk SMTP, kami membatasi maksimal pengiriman email hingga 100 email per jam (total 2400 email selama 24 jam). Untuk itu, jika Anda adalah sebuah perusahaan dan memiliki banyak akun email (50 email lebih) maka kami menyarankan agar Anda menggunakan VPS kami. Kami adalah perusahaan web hosting dan bukan mail hosting dan di shared hosting, kami tidak dapat memberikan layanan email secara maksimal jika Anda memiliki akun lebih dari 50 email dan harus berada di VPS.

Untuk error tersebut, mohon segera hubungi Staff Support kami untuk pengecekan lebih lanjut.


Artikel Terkait Email Error SMTP Disabled atau Sendmail Disabled