Cara Syncronize Order yang berada di Reseller Area dengan Informasi Default Member Area

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Syncronize Order yang berada di Reseller Area dengan Informasi Default Member Area

Niagahoster Partner memberikan kesempatan kepada partner untuk mengelola durasi order (period), activation date, expired date dan activated date dengan sangat leluasa.

Jadi ketika Anda membeli Hosting dengan durasi 3 tahun di Niagahoster, Anda bisa tampilkan informasi Hosting dengan durasi 1 tahun untuk pelanggan Anda.

Hal ini juga berlaku pada masa aktif order Anda. Ketika misalnya Hosting sebenarnya akan expired pada 5 Agustus 2030, Anda bisa set ke pelanggan Anda untuk expired pada 5 Agustus 2025.

Fitur ini kami berikan agar Anda merasakan kemudahan white label yang sepenuhnya. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Namun, terkadang partner masih agak kesulitan untuk mengembalikan informasi durasi order (period), activation date, expired date dan activated date ke default.

Karena itu, kami menambahkan fitur ini untuk Anda.


Cara Menghubungkan Order dengan Informasi Default di Member Area

Pertama masuk ke halaman Reseller Area Anda melalui partner.niagahoster.co.id/reseller. Kemudian langsung pilih menu Order dan Kelola Hosting Anda.

screenshot_23

Berikut ini adalah informasi default di halaman Member Area. Tertulis aktif pada 26 November 2019 dam Expired pada 26 November 2020.

screenshot_24

Namun, di halaman Reseller Area sudah dirubah dengan informasi yang lain melalui menu Edit Order. Anda bisa cek di sana Active pada Selasa, 10 September 2019 dan Expired pada 10 September 2020.

screenshot_25

Apabila Anda ingin kembalikan informasi ini ke default, Anda bisa pilih tombol Sync with Niagahoster.

screenshot_27

Selanjutnya akan muncul notifikasi dan lanjutkan dengan memilih tombol OK.

screenshot_28

Apabila sudah di Syncronize, informasi yang ada di Reseller Area akan kembali ke default. Sesuai dengan informasi yang ada di member area Anda.

screenshot_29

Selesai.


Artikel Terkait Cara Syncronize Order yang berada di Reseller Area dengan Informasi Default Member Area

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?