Panduan Domain

Cara Menghubungkan Domain dengan LinkedIn

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Menghubungkan Domain dengan LinkedIn

Anda perlu berlangganan paket hosting terlebih dahulu agar dapat menjalankan tutorial ini dengan baik. Kunjungi website kami di http://www.niagahoster.co.id/ untuk mendapatkan layanan hosting terbaik dengan harga terjangkau.


Sama seperti Facebook dan Twitter, Anda juga dapat menghubungkan laman LinkedIn Anda dengan nama domain yang Anda miliki. Ikuti cara seperti berikut:


1. Masuk ke halaman Member Area Niagahoster

2. Klik Hosting & Domain > Domain > Kelola


3. Lakukan pengaturan pada DNS Management. Di sini Anda dapat melihat Nameserver domain Anda sendiri. 

 

4. Karena di sini Anda akan menggunakan fitur Domain Forwarding, Anda perlu mengubahnya ke entri Nameserver Anda sendiri sesuai dengan yang tertera di bagian DNS Management di atas.  Klik tombol Name Servers.


Kemudian masukkan pada kolom isian berikut.


5. Atur destinasi forwarding Anda. Caranya mulai dengan klik tombol Domain Forwarding seperti di bawah ini.

 

5. Masukkan alamat URL LinkedIn Anda pada kolom isian berikut ini.


6. Selesai. Kini laman LinkedIn Anda telah tersambung dengan alamat domain Anda. 


Cara ini diperuntukkan bagi Anda yang belum memiliki akun hosting sendiri. Sebagai alternatif Anda dapat menggunakan fitur Redirects pada menu cPanel hosting Anda. Tutorialnya bisa Anda dapatkan di sini.


Anda Butuh Domain?

Di Niagahoster, Domain .COM termurah dengan fasilitas DNS Management dan Full Akses ke Domain Manager bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 103ribu saja. Klik tautan berikut untuk daftar sekarang!



Artikel Terkait Cara Menghubungkan Domain dengan LinkedIn