Panduan Niagahoster Partner

Cara Mengatur Permissions di Niagahoster Partner

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Mengatur Permissions di Niagahoster Partner

Diperbarui 24 Januari 2022


Niagahoster Partner adalah program reseller hosting dengan fitur Integrasi User Management, White Label Invoice, dan Markup Harga yang jauh lebih murah.


Fitur Permissions pada Niagahoster Partner berfungsi untuk mengatur menu apa saja yang akan ditampilkan pada panel klien. Dengan menentukan menu pada fitur Permissions, maka menu tersebut akan muncul dan dapat diakses pada panel klien Anda.


Misalnya, pada produk domain yang memiliki menu Proteksi, Nameserver, Transfer, dan DNS Management. Adanya fitur Permissions dapat mengatur apakah menu tersebut ingin Anda tampilkan pada panel klien.

Langkah-langkah Mengatur Permissions di Niagahoster Partner

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatur Permissions di Niagahoster Partner.


1. Masuk ke Member Area Niagahoster.


2. Pilih menu Niagahoster Partner pada Member Area. Kemudian, klik tombol Login Reseller untuk masuk Reseller Area Niagahoster Partner.


3. Anda akan diarahkan ke Reseller Area Niagahoster Partner. Klik menu Klien untuk menampilkan Daftar Klien. Kemudian, pilih klien aktif Anda dan klik Kelola.


4. Pilih tab Permissions pada Dashboard Detail Klien. Sebagai contoh di panduan ini, kami akan mengaktifkan menu di produk Domain meliputi Update Ns, Lock Unlock, Epp Code, dan DNS Management. Namun, Anda juga dapat mencobanya pada produk lain Niagahoster Partner seperti Hosting, VPS, Website Instan, dan WordPress Hosting.


5. Kemudian, klik tombol Simpan untuk menyimpan pengaturan. Notifikasi Permissions updated akan muncul di bagian bawah.


6. Selanjutnya, pilih tab Profil pada Dashboard Detail Klien dan klik tombol Login to client area untuk masuk ke Klien Area.


7. Gulir ke bagian Domain. Kemudian, pilih domain aktif klien dan klik Kelola.


8. Selamat! Menu yang Anda aktifkan melalui fitur Permissions akan ditampilkan.




Artikel Terkait Cara Mengatur Permissions di Niagahoster Partner

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?