Panduan Billing dan Pembayaran

Cara Mengaplikasikan Diskon Perpanjangan pada Layanan Hosting Niagahoster

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Mengaplikasikan Diskon Perpanjangan pada Layanan Hosting Niagahoster

Diperbarui pada 26 September 2022


Diskon Perpanjangan adalah potongan yang bisa Anda dapatkan ketika melakukan perpanjangan layanan hosting di Niagahoster.


Ada beragam jenis kupon diskon yang bisa Anda pilih. Kupon tersebut bisa Anda dapatkan melalui penukaran dengan Niagahoster Poin yang Anda miliki. Selanjutnya, kupon diskon bisa Anda manfaatkan ketika melakukan checkout pada Member Area Niagahoster.


Anda dapat dengan mudah mendapatkan kupon diskon saat melakukan perpanjangan layanan di Niagahoster. Artikel ini memiliki 2 panduan berdasarkan versi Member Area. Pilih salah satu panduan sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Panduan Member Area Lama

2. Panduan Member Area Baru



Panduan Member Area Lama


1. Masuk ke Member Area Niagahoster.

1 Login Member Area Niagahoster (Edit)


2. Pilih menu Layanan Anda, kemudian klik submenu Hosting. Pilih layanan hosting aktif yang ingin Anda perpanjang. Selanjutnya, klik tombol Kelola Hosting.

2 Layanan Anda   Hosting   Pilih Hosting Aktif   Kelola Hosting (Edit)


3. Anda akan diarahkan ke tab cPanel. Gulir ke bawah hingga menemukan bagian Akun Hosting Anda. Klik tombol Perpanjang Sekarang untuk melanjutkan.

3 Gulir ke bawah   Perpanjang Sekarang (Edit)


4. Halaman pop up yang berisi informasi layanan hosting Anda akan muncul pada layar. Klik tombol Perpanjang Sekarang untuk melanjutkan.

4 Muncul Pop Up   Klik Perpanjang Sekarang (Edit)


5. Anda akan diarahkan ke tab Unpaid pada menu Tagihan. Di sini Anda dapat melihat rincian jumlah biaya perpanjangan layanan hosting yang harus Anda bayar. Pada bagian Kupon promo, klik tombol Dapatkan Diskon untuk mendapatkan diskon perpanjangan.

5 Diarahkan ke tab Unpaid   Klik Dapatkan Diskon (Editt)


6. Muncul layar pop up yang menampilkan kupon potongan perpanjangan yang bisa Anda pilih. Klik salah satu Potongan Perpanjangan untuk menukarkannya dengan Poin yang Anda miliki. Sebagai contoh, Potongan Perpanjangan Rp50.000 dapat Anda tukar dengan 500 poin.

6 Pilih Potongan Diskon dengan Poin atau Kupon (Edit)


7. Selanjutnya, halaman pop up yang berisi informasi Syarat dan Ketentuan akan muncul pada layar. Silakan baca dan pahami persyaratan terlebih dahulu, kemudian beri tanda centang pada bagian “Saya sudah membaca syarat dan ketentuan di atas.” Selanjutnya, klik tombol Gunakan Sekarang untuk melanjutkan penukaran poin.

7 Muncul Pop Up   Centang S&K   Klik Gunakan Sekarang (Edit)


8. Selamat! Anda berhasil mendapatkan diskon perpanjangan. Persentase potongan yang Anda dapatkan terletak pada kolom Diskon. Notifikasi potongan bisa Anda lihat pada bagian berwarna biru dengan keterangan “Voucher Potongan Perpanjangan Rp50.000 telah diaplikasikan.

8 Tampilan ketika voucher potongan perpanjangan berhasil diaplikasikan (Editt)



Panduan Member Area Baru


1. Akses halaman website Niagahoster. Klik tombol Login yang ada di sebelah kanan atas.


2. Masukkan Email dan Password Anda, kemudian klik tombol MASUK SEKARANG JUGA. Jika menggunakan social login, silakan pilih salah satu opsi antara Facebook atau Google.


3. Pilih tab cPanel Hosting.


4. Klik tombol Kelola Layanan pada paket hosting milik Anda.


5. Anda akan diarahkan ke pengaturan cPanel Hosting. Gulir ke bawah hingga menemukan bagian Akun Hosting Anda. Klik tombol Perpanjang Sekarang untuk melanjutkan.


6. Halaman pop up yang berisi informasi layanan hosting Anda akan muncul pada layar. Klik tombol Perpanjang Sekarang untuk melanjutkan.


7. Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa tagihan perpanjangan berhasil dibuat. Klik tombol Kembali untuk menuju halaman pengaturan cPanel Hosting.


8. Klik menu Tagihan yang ada di bagian atas. 


9.Klik tombol ●●●, kemudian klik Lihat Detail Tagihan untuk melihat cara pembayaran tagihan.


10  Di sini Anda dapat melihat rincian jumlah biaya perpanjangan layanan hosting yang harus Anda bayar. Pada bagian Kupon Promo, klik tautan Lihat Kupon yang Tersedia untuk mendapatkan diskon perpanjangan.


11. Muncul layar pop up yang menampilkan kupon potongan perpanjangan yang bisa Anda pilih. Klik salah satu Potongan Perpanjangan untuk menukarkannya dengan Poin yang Anda miliki. Sebagai contoh, Potongan Perpanjangan Rp50.000 dapat Anda tukar dengan 500 poin.


12. Selanjutnya, halaman pop up yang berisi informasi Syarat dan Ketentuan akan muncul pada layar. Silakan baca dan pahami persyaratan terlebih dahulu, kemudian beri tanda centang pada bagian “Saya sudah membaca syarat dan ketentuan di atas.” Selanjutnya, klik tombol Gunakan Sekarang untuk melanjutkan penukaran poin.


13. Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kode kupon berhasil diaplikasikan. Klik tombol Kembali untuk menuju halaman tagihan sebelumnya.


14. Selamat! Anda berhasil mendapatkan diskon perpanjangan. Persentase potongan yang Anda dapatkan terletak pada kolom Diskon. Notifikasi potongan bisa Anda lihat pada bagian berwarna biru dengan keterangan “Voucher Potongan Perpanjangan Rp25.000 telah diaplikasikan.


Demikian Cara Mengaplikasikan Diskon Perpanjangan pada Layanan Hosting Niagahoster dari kami. Terima kasih telah menggunakan layanan hosting termurah Indonesia Niagahoster.

Yuk, cek juga halaman promosi domain & hosting Niagahoster untuk mendapatkan penawaran harga layanan termurah kami!


Artikel Terkait Cara Mengaplikasikan Diskon Perpanjangan pada Layanan Hosting Niagahoster

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?