Panduan Billing dan Pembayaran

Cara Memperpanjang Domain Gratis

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Memperpanjang Domain Gratis

Diperbarui pada 8 Juni 2022

 

Panduan ini dikhususkan bagi pengguna lama Niagahoster. Mulai tanggal 26 Februari 2019, Niagahoster memberikan 1 gratis domain dengan ekstensi .com, .net, .org, .info, .sch.id, .or.id, .ac.id, .web.id, .xyz, .website, .space, .site, .online dan .ponpes.id untuk setiap 1 pembelian layanan shared hosting pada paket pelajar minimal durasi 1 tahun, personal dan bisnis dengan minimal durasi 6 bulan pembayaran di tahun pertama saja.

 

Untuk pengguna yang melakukan order sebelum tanggal 26 Februari 2019 dan mendapatkan gratis domain selamanya tetap berhak untuk mengklaim gratis perpanjangan domain tersebut selama masih menggunakan layanan hosting Niagahoster.

 

Perpanjangan domain akan dilakukan setiap tahunnya dengan biaya perpanjangan dari domain tersebut akan ditanggung dari biaya berlangganan (perpanjangan) akun hosting Anda. Jika Anda menerima tagihan perpanjangan domain, silakan abaikan tagihan tersebut dan informasikan kepada kami melalui livechat, email, WA atau tiket bantuan untuk kami bantu memperpanjang domain Anda secara gratis.

 

Pelajari lebih lanjut layanan Niagahoster.


Artikel Terkait Cara Memperpanjang Domain Gratis

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?