Billing dan Pembayaran

Cara Memperpanjang Domain Gratis

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Memperpanjang Domain Gratis


Cara Memperpanjang Domain Gratis - Bagi sebagian orang yang membeli paket hosting murah yang sudah termasuk domain gratis di dalamnya, mungkin beranggapan bahwa ketika Anda memperpanjang masa aktif hosting, maka masa aktif domain gratisnya juga langsung ikut aktif secara otomatis.


Namun Anda menemukan masalah yaitu ketika Anda sudah melakukan pembayaran perpanjangan masa aktif hosting, domain gratis Anda masih tidak aktif. Biasanya Anda juga mendapatkan 2 buah tagihan, yaitu tagihan perpanjangan hosting dan domain. Apa yang harus Anda lakukan?


Jika Anda telah melakukan pembayaran perpanjangan hosting, Anda dapat mengabaikan tagihan perpanjangan domain gratis. Setelah itu Anda perlu melakukan konfirmasi kepada Staff Niagahoster setiap tahunnya agar domain gratis Anda juga turut diperpanjang. Konfirmasi bisa dilakukan melalui LiveChat dengan Staff Niagahoster.

Untuk informasi layanan Niagahoster lainnya, Anda bisa klik link dibawah ini : 

Program Hosting Gratis Niagahoster 

Web Hosting Indonesia Berkualitas

Wordpress Hosting Terbaik Niagahoster

Promo Domain Murah Niagahoster

Promo Hosting Niagahoster

Membuat Website Mudah di Niagahoster

Reseller Hosting Niagahoster

Hosting Unlimited Niagahoster

Semoga membantu dan sukses selalu :)


Artikel Terkait Cara Memperpanjang Domain Gratis

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.