Panduan Niagahoster Partner

Cara Daftar Niagahoster Partner

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Daftar Niagahoster Partner

Diperbarui 25 Januari 2022


Niagahoster Partner adalah program reseller yang memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk menjual kembali hosting dari layanan web service Niagahoster.


Dengan Niagahoster Partner, Anda bisa menjalankan bisnis web hosting dengan mudah. Anda dapat mendaftar sebagai Niagahoster Partner secara gratis.


Hal yang Anda dapatkan jika bergabung ke Niagahoster Partner:

  • User Management. Tambah dan kelola seluruh akun klien Anda melalui 1 akun Reseller Area tanpa harus repot login satu per satu.
  • Client Area. Tersedia halaman khusus dengan domain Anda untuk kemudahan membuat atau mengembangkan merek layanan Anda sendiri.
  • Hosting dan Domain Management. Akses penuh untuk mengelola akun hosting dan domain klien Anda melalui sistem Client Area.
  • Email Otomatis. Fitur pengiriman pesan otomatis melalui email yang terintegrasi dengan sistem untuk mengirimkan notifikasi pembayaran pada tagihan baru dan perpanjangan order pelanggan Anda.
  • White Label. Anda seakan-akan memiliki layanan hosting sendiri karena memiliki Client Area yang terintegrasi untuk mengelola order dan tagihan klien dari sistem.
  • Markup Harga. Ambil keuntungan tanpa batas sesuai kebutuhan dengan memberi nama paket hosting sendiri dan harga untuk klien Anda.
  • Tanpa Deposit dan Biaya Bulanan. Niagahoster Partner hadir tanpa deposit maupun biaya langganan bulanan.
  • WordPress Plugin Niagahoster Partner. Plugin untuk website WordPress yang menghubungkan sistem reseller hosting Niagahoster Partner.

Langkah-langkah Daftar Niagahoster Partner

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar di Niagahoster Partner.


1. Masuk ke halaman Niagahoster Partner. Kemudian, klik tombol Daftar Sekarang.


2. Lengkapi formulir pendaftaran untuk Niagahoster Partner meliputi Nama Lengkap, Email, Nomor Telepon, dan Website Anda. Untuk melanjutkan proses, klik tombol Daftar.


3. Anda berhasil mendaftar Niagahoster Partner. Mohon menunggu review website Anda dari kami maksimal 1x24 jam. Kemudian, tunggu pesan email yang akan kami kirim terkait pendaftaran Anda ke Niagahoster Partner.


4. Setelah itu, Anda akan menerima 2 pesan email dari Niagahoster. Email pertama berisi pesan ucapan selamat datang telah bergabung di Niagahoster Partner, sedangkan email kedua berisi pesan untuk verifikasi email dan detail login ke Member Area Niagahoster. Buka email kedua untuk melanjutkan proses.


5. Gulir ke bawah pada pesan email kedua. Pertama-tama, klik tombol Ya, ini adalah alamat email saya untuk melakukan verifikasi email Anda. Kemudian, klik URL: panel.niagahoster.co.id/login untuk masuk ke halaman login Member Area Niagahoster. 


6. Masukkan Detail Login yang ada di pesan email kedua pada halaman ini. Kemudian, klik tombol Login.


7. Layar pop-up yang berisi pesan CS Niagahoster akan muncul. Klik tautan halaman ini untuk melengkapi profil Anda di Member Area Niagahoster.


8. Anda akan diarahkan ke halaman Detail Profil di Member Area Niagahoster. Silakan melengkapi profil Anda di sini, kemudian klik tombol Simpan Perubahan.


9. Selamat! Profil berhasil Anda perbarui. Klik tombol Kembali untuk melanjutkan proses.


10. Pilih menu Niagahoster Partner di Member Area. Kemudian, aktifkan Status White Label dengan klik toggle On. Dengan mengaktifkan White Label, Anda dapat mengubah merek dagang dari Niagahoster dengan merek dagang Anda sendiri. Simpan perubahan dengan klik tombol Update.


11. Kemudian, buat password untuk Akun White Label. Simpan password Anda dengan klik tombol Update di bawah.


12. Selamat! Password berhasil tersimpan. Klik tombol Kembali untuk melanjutkan proses.


13. Sekarang Anda telah siap untuk berbisnis web hosting dengan profesional. Silakan masuk ke Reseller Area Niagahoster Partner untuk mulai mengubah merek dagang dari Niagahoster dengan merek dagang Anda sendiri.


Ada 2 cara untuk masuk ke Reseller Area Niagahoster Partner:


13.1. Pertama, Anda bisa klik menu Niagahoster Partner di Member Area. Kemudian, klik tombol Login Reseller.


13.2. Atau, Anda dapat mengakses URL: partner.niagahoster.co.id/reseller/login. Kemudian, masukkan email dan password Akun White Label.


14. Selamat! Anda berhasil masuk ke halaman Reseller Area Niagahoster Partner.


Cek juga : Program Afiliasi Indonesia Niagahoster dengan Komisi hingga 70%!


Artikel Terkait Cara Daftar Niagahoster Partner

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?