FAQs (Pertanyaan yang Sering Diajukan)

Bagaimana Mengirimkan Tiket Bantuan Niagahoster ?

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Bagaimana Mengirimkan Tiket Bantuan Niagahoster ?


Saat ini Niagahoster telah mengubah menu Tiket Bantuan dan menggabungkannya dengan Live Chat, sehingga pelanggan Niagahoster tidak perlu lagi menunggu terlalu lama agar permasalahan yang dihadapi bisa segera dipecahkan oleh tim Customer Success kami. Untuk mengetahui cara melakukan live chat melalui Intercom, perhatikan tutorial di bawah ini:

Melalui Widget Intercom

Jika Anda adalah pelanggan Niagahoster sejak lama, Anda tentu menyadari bahwa kami memiliki dua layanan untuk berinteraksi dengan pelanggan, yakni Live Chat dan Tiket Bantuan. Saat ini, kami menggunakan Intercom yang menggabungkan fitur Live Chat sekaligus Tiket Bantuan.

  • Yang perlu Anda lakukan hanya mengklik tombol Intercom yang ada pada bagian kanan bawah halaman website Niagahoster.


  • Jika Anda mengirimkan tiket bantuan melalui Member Area Niagahoster, nantinya jawaban dari tiket tersebut dapat Anda lihat melalui daftar tiket seperti biasa, maupun melalui widget Intercom yang terdapat di sisi kanan bawah halaman.


Artikel Terkait Bagaimana Mengirimkan Tiket Bantuan Niagahoster ?

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.