Panduan Niagahoster Poin

Cara Melihat Status Promo Hosting di Niagahoster

Tidak hanya dapat digunakan untuk menamai website Anda saja, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan nama domain Anda sendiri! Simak cara-caranya di seri Knowledge Base Tutorial Menggunakan Domain kami berikut ini.

Anda Pengguna Baru Layanan Kami?


Mulai Disini

Cara Melihat Status Promo Hosting di Niagahoster

Diperbarui pada 24 Desember 2022



Hosting atau web hosting merupakan tempat untuk menyimpan semua file dan data website sehingga dapat diakses oleh banyak orang melalui internet. File dan data website tersebut bisa berupa video, gambar, email, script, aplikasi, dan database. 


Niagahoster menyediakan layanan hosting berkualitas berikut dengan harga terbaik yang dapat Anda miliki. Tersedia layanan Hosting tanpa promo, hingga layanan Hosting yang menggunakan promo. Silakan mengikuti panduan berikut untuk memahami promo Hosting dari Niagahoster.


Cara Membedakan Promo Hosting Niagahoster

Layanan Hosting Aktif yang berada di Niagahoster memiliki tambahan informasi terkait status promo pada Detail Akun Hosting tersebut. Beberapa order hosting ada yang belum menggunakan promo dan ada juga yang mendapatkan promo.


Apabila Hosting tersebut belum menggunakan promo, maka status promo pada hosting akan ditunjukkan dengan simbol Strip (-) yang artinya memang belum pernah mendapatkan harga promo.

pasted image 0


Order yang belum pernah mendapatkan harga promo seperti pada contoh gambar order di atas bisa mendapatkan tambahan diskon dari kode promo untuk perpanjangan hosting. Kode promo bisa Anda dapatkan dari Kupon Niagahoster Poin.


Sementara, order Hosting yang sudah mendapatkan harga discount, misalnya seperti potongan harga dari promo Lifetime dan promo Niagahoster Partner tidak akan mendapatkan tambahan potongan harga.


Apabila Hosting tersebut telah mendapatkan promo, maka status promo pada hosting akan menampilkan informasi dari promo yang didapatkan. Misalnya Promo Lifetime dan Promo Niagahoster Partner.

Berikut adalah contoh promo Lifetime yang telah diterapkan.

pasted image 0 (1)


Sedangkan berikut adalah contoh Promo Niagahoster Partner.

pasted image 0 (2)


Promo yang sudah aktif pada hosting membuat user tidak dapat menambahkan diskon tambahan lagi baik dari kode promo yang ia dapatkan maupun dari penukaran kupon di Niagahoster Poin.


Hal ini dikarenakan harga yang sudah diberikan kepada user tersebut sudah sangat murah. Apabila user memiliki Poin, user bisa menukarkan Poin tersebut untuk order yang lain atau dikumpulkan untuk mendapatkan merchandise atau reward menarik dari Niagahoster.


Langkah-langkah Melihat Status Promo Hosting

1. Masuk ke Member Area Niagahoster. Pilih menu Layanan Anda pada bagian kiri, kemudian klik menu Hosting.


2. Klik tombol Kelola Hosting pada salah satu paket hosting milik Anda.


3. Gulir ke bagian bawah, Anda akan menemukan status Promo Hosting Aktif pada bagian berikut.

pasted image 0 (6)


4. Apabila Hosting Aktif telah mendapatkan harga promo, maka Anda tidak akan mendapatkan diskon tambahan dari kode promo atau kupon apapun. Hal ini dapat dilihat dari Tagihan yang tidak memiliki tombol atau form masukkan kode atau kupon promo.

pasted image 0 (7)


Berikut adalah salah satu Syarat dan Ketentuan Kupon di Niagahoster Poin.

  • Kupon tidak berlaku untuk Order yang sudah menggunakan Promo (Lifetime Promo).
  • Kupon tidak berlaku untuk Order yang berada di halaman Niagahoster Partner

Karena itu, sebelum mencari kode promo pastikan untuk memeriksa terlebih dahulu status Promo pada Hosting Aktif Anda.

screenshot_23


Artikel Terkait Cara Melihat Status Promo Hosting di Niagahoster

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?