Niagahoster Forum Meet the Expert – Tips Cuan Berafiliasi

Selamat datang di Meet the Expert Niagahoster Forum!Kali ini kami akan mengundang Awanda Muthia – Affiliate Account Manager Niagahoster untuk menjawab semua pertanyaan kalian tentang meraup cuan dengan berafiliasi.

Sebagai permulaan, bisa baca dulu tentang program afiliasi kami.
https://www.niagahoster.co.id/afiliasi

Kalian juga bisa berbagi pengalaman dan menanggapi komentar satu sama lain. Selamat berdiskusi dan makin dekat ke #successonline!

Legend Asked on March 3, 2020 in Afiliasi.
Add Comment

tips supaya dapat komisi teratas gimana kak? hehe

Novice Answered on March 4, 2020.

Hallo, tentu semua orang berpotensi mendapatkan komisi teratas. Tapi bagaimana caranya? Berikut ini tipsnya untuk Anda :

  1. Kenali produk yang ingin Anda tawarkan. Pelajari terlebih dahulu produk yang ingin ditawarkan. Akan lebih baik jika Anda menggunakan produk tersebut terlebih dahulu agar bisa memberikan testimoni selama menggunakan produk tersebut. Sehingga orang lain juga akan lebih percaya untuk membelinya.
  1. Tawarkan melalui platform yang Anda miliki. Buatlah platform untuk mempromosikan produk tersebut. Anda bisa menggunakan website atau blog khusus untuk mempromosikan afiliasi Anda. Kemudian arahkan calon pembeli ke website yang Anda miliki. Jangan lupa isi website Anda dengan konten yang menarik dan informatif serta berhubungan dengan produk yang ingin ditawarkan.
  1. Lakukan call to action. Buatlah review mengenai produk tersebut. Kemudian sisipkan ajakan untuk membeli produk tersebut. Jangan lupa ingatkan kembali kepada calon pembeli untuk menggunakan kode referral yang Anda miliki. Sisipkan link URL yang mengarahkan langsung calon pembeli ke link afiliasi milik Anda.

Semakin sering Anda mempromosikan afiliasi Anda, tentu potensinya akan semakin besar untuk mendapatkan komisi teratas. Selamat mencoba!

on March 5, 2020.
Add Comment

Kalau share link affiliasi tapi boncos gimana?

Novice Answered on March 10, 2020.

Mungkin Anda nyebar link nya ke orang2 yang gak butuh produknya.

on June 26, 2020.

Bisa jadi sih mas. tapi sekarang saya sudah mendapatkan caranya dan mulai menghasilkan.

on July 2, 2020.
Add Comment

kata – kata seperti apa ya yg ccok untuk affiliasi ,,, ya kan gk mungkin seandainya kita ikut affiliasi lalu nyebar link nya tanpa kata – kata yg menarik

Competent Answered on March 17, 2020.

Pahami siapa target pasar produknya mas.. Kalo target pasar nya mahasiswa bisa pakai kalimat informal. Tapi kalo  target pasar nya sudah karyawan bisa pakai bahasa yang lebih formal. Kalo jualan ke emak2, bisa pakai sapaan “jeng” “Sis” atau “bun”

on June 26, 2020.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.