Email Marketing

Email marketing adalah hal yang sering dilupakan oleh para pemilik website. Padahal, mengirimkan email langsung ke inbox subscriber ketika ada artikel baru adalah cara ampuh untuk meningkatkan pengunjung ke website.

Anda dapat mulai dengan membuat akun di MailChimp, suatu layanan yang menyediakan berbagai macam fitur untuk keperluan email marketing.

Perlu Anda ingat bahwa sebaiknya Anda tidak berlebihan dalam melakukan kampanye email marketing. Saran kami, sebaiknya Anda mulai mengirimkan newsletter setidaknya satu kali setiap bulan ke subscriber website Anda. Jika dirasa kurang, Anda bisa meningkatkannya menjadi dua minggu atau satu minggu sekali. Jangan lupakan juga aspek manfaat dalam konten newsletter yang Anda kirimkan. Blog post dan informasi berguna lain dapat Anda masukkan di sana dan bukan hanya seputar informasi diskon saja.

Selain itu Email Marketing akan lebih baik di kirimkan melalui email hosting, karena akan meningkatkan profesionalisme atau tingkat kepercayaan penerima dibanding menggunakan email gratisan.

Novice Asked on November 26, 2019 in Digital Marketing.
Add Comment

Kalo saya follow up ke calon buyer via email tapi seringnya malah dicuekin. Beda kalo follow up lewat WA. Mungkin karena WA lebih banyak pengguna nya kali ya..

Novice Answered on June 19, 2020.
Add Comment

adakah rekomendasi email hosting gratisan ?

Competent Answered on January 14, 2020.
Add Comment

jujur aja saya masih belum bisa menggunakan email marketing, karena terkadang settingnya suka agak ribet, saya kurang bisa paham cara penggunaannya… jadi sementara ini saya belum pake email marketing.

Saya pengin banget bisa email marketing…. tapi yg belajarnya gak terlalu ribet… hehe… harap maklum laahh….

Novice Answered on March 27, 2020.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.