Panduan Lengkap untuk Memenangkan Persaingan Bisnis Online



Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa bisnis online seringkali gagal di tengah jalan?

Yap! Kalah saing dengan kompetitor adalah jawabannya. Ini sudah menjadi rahasia umum di balik rontoknya bisnis-bisnis yang usianya masih muda.

Biasanya, sebagai solusi, pebisnis akan beralih membuat bisnis baru yang lain dari sebelumnya. Namun, hasilnya seringkali sama saja: gagal bersaing dengan produk kompetitor.

Jadi, Anda pun sudah tahu, bisnis memang tidak semudah membuat produk saja. Perlu strategi dan trik khusus agar produk bisa laris dibeli pelanggan.

Itu kenapa penting bagi Anda untuk mempelajari persaingan pasar di luar sana sehingga Anda bisa menciptakan produk yang tepat, sekaligus unggul daripada kompetitor.
Lalu, bagaimana kah caranya?

Lewat ebook ini, Anda akan mengetahui rahasia memenangkan persaingan bisnis online. Mulai dari mengidentifikasi peta persaingan, memahami kompetitor, hingga mempertajam strategi bisnis.

Tak usah berpikir dua kali, yuk download ebook ini!


  • Penjelasan Detail dan Mudah Dipahami (Anda akan mempelajari beberapa metode persaingan bisnis dengan penjelasan mendetail, namun mudah dipahami.)
  • Contoh Kasus dari Setiap Metode(Pada setiap penjelasan, kami juga menyediakan contoh kasus untuk memudahkan Anda belajar.)
  • Checklist Siap Pakai(Selain belajar, Anda bisa praktik langsung lewat checklist yang sudah kami susunkan. Checklist ini juga cocok untuk berbagai bidang bisnis.)
  • Desain dan Ilustrasi yang Menarik(Anda akan menikmati setiap halaman ebook karena sudah didesain dengan menarik dan membantu menyerap informasi.)
Download Sekarang
Tentang Penulis
Benefitasari Intan Nirwana
SEO Content Writer Niagahoster.
Benefita memiliki passion di bidang IT dan kepenulisan. Hobinya adalah mengemas berbagai informasi berat/teknis menjadi bacaan yang ringan dan mudah dipahami. Sangat menyukai game Harvest Moon.

Apa yang Anda Dapatkan?

loading
chat launcher chat launcher
spinner

Hai di sana

Pilih jawaban di bawah ini dan klik Tidak. Chat Support jika membutuhkan bantuan lebih lanjut

    Back

    Apakah panduan ini membantu Anda ?