Ridandi Bintang Pamungkas Bintang is an avid learner with years of experience in Marketing and Business Management subjects. Aside from writing, Bintang loves reading books and collecting movies.

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Diskon Hosting dan Lomba Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah!

3 min read

featured image promo kemerdekaan

Merayakan 17 Agustus dari rumah? Emang bisa?

Bisa dong! Walau saat ini Anda tidak bisa merayakannya beramai-ramai seperti biasanya, tapi Anda masih bisa kok mewujudkan semangat 45 dari rumah. Contohnya dengan melakukan hal-hal yang produktif.

Karena sekarang adalah momen yang tepat untuk memerdekakan diri dari situasi pandemi yang belum juga berhenti. Mulailah dengan mempelajari skill baru, menulis di blog, atau bahkan membangun bisnis online. 

stiker tujuh belas agustus niagahoster

Nah, untuk mendukung semangat Anda dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia di rumah, Niagahoster punya beberapa promo spesial yang bisa Anda nikmati. Penasaran kan? Yuk disimak!

Apa Saja Promo yang Niagahoster Tawarkan di Hari Kemerdekaan?

Ada banyak diskon menarik yang Niagahoster tawarkan di hari kemerdekaan ini. Mari kita lihat satu per satu!

1. Diskon Unlimited Hosting hingga 80%

promo kemerdekaan unlimited hosting

Ingin membuat website? Jangan khawatir, karena Niagahoster menyediakan diskon 80% untuk layanan Unlimited Hosting. Jadi, Anda bisa membangun website baru tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Selain itu, Anda juga akan mendapat gratis SSL dan Sectigo Web Security. Artinya, website Anda akan punya benteng pertahanan yang super kokoh untuk menangkal serangan hack.

Semua itu bisa Anda dapatkan dengan membeli paket personal Unlimited Hosting berdurasi 3 tahun. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk klik tombol di bawah untuk dapatkan diskonnya!

2. Tukar Niagahoster Poin dengan Kupon Diskon 17% untuk Unlimited Hosting dan VPS 

promo kemerdekaan niagahoster poin

Kabar gembira untuk para pengguna layanan Unlimited Hosting dan Cloud VPS! Karena, Anda dapat menukarkan 100 Niagahoster poin dengan kupon diskon 17% untuk kedua layanan tersebut.

Anda bisa menggunakan kuponnya ketika Anda ingin melakukan pembaruan layanan (renewal) atau pembelian berulang (repeat order).

Lalu bagaimana jika Anda baru pertama kali beli hosting? Tidak masalah, karena untuk cloud VPS, kami menyediakan promo hingga 70%!

Nah, mumpung sekarang ada kesempatan untuk mendapatkan promo, yuk manfaatkan Niagahoster Poin yang Anda punya! Klik tombol di bawah untuk mendapat info lebih lanjut:

3. Diskon 17% untuk Layanan Pembuatan Website dan Promo Paket Landing Page!

promo kemerdekaan website instan

Ingin punya website tapi bingung cara membuatnya gimana? Tenang, karena Niagahoster punya layanan pembuatan website khusus untuk Anda! Kabar baiknya, selama promo kemerdekaan Anda bisa mendapatkan diskon 17% untuk layanan ini.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati promo paket landing page. Jadi, cukup dengan Rp.760 ribu saja, website Anda akan punya landing page yang kece!

Nah, sekarang mimpi untuk punya website sendiri bisa jadi kenyataan. Semua ini bisa Anda wujudkan di hari kemerdekaan. Yuk tekan tombol di bawah untuk segera go online:

4. Selesaikan Tiga Kelas Niagahoster Course, Dapatkan Diskon Hosting 17%

kupon diskon niagahoster course

Sudah dapat ilmu gratis, terus dihadiahi diskon? Ya, betul sekali. Anda bisa mendapat diskon hosting 17% dengan menyelesaikan tiga kelas di Niagahoster Course

Tak usah khawatir, karena Anda bebas memilih kelas apa saja. Di sini ada banyak kelas yang bisa Anda pilih. Mulai dari cara membuat toko online, cara membuat iklan dengan Google Ads, hingga cara membuat email profesional. Lengkap banget, kan?

Jadi, manfaatkan momen ini untuk meningkatkan skill Anda di dunia digital. Karena, diskon hosting yang kami berikan merupakan apresiasi untuk semangat belajar Anda yang luar biasa. Yuk klik tombol di bawah untuk mendaftar kelas yang Anda inginkan!

5. Harga Domain Spesial agar Website Anda Semakin Profesional!

diskon domain niagahoster

Dengan membeli domain, Anda dapat menentukan nama website Anda sendiri. Selain itu, Anda juga bisa memilih top-level domain (bagian akhir domain) yang cocok untuk website Anda. Contohnya seperti .com, .net, atau .co.id.

Tentu Anda tahu bahwa top-level domain yang paling populer adalah .com. Dengan menggunakan .com, website Anda akan terlihat jauh lebih profesional. Oleh karena itu, pada promo kemerdekaan kali ini, Niagahoster menawarkan harga spesial untuk domain .com!

Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp.99 ribu. Mumpung harganya lagi murah, yuk beli domain .com spesial untuk website Anda! Klik tombol di bawah untuk memesan domainnya sekarang juga:

FAQ Promo Hari Kemerdekaan di Niagahoster

PertanyaanJawaban
Berapa lama promo hari kemerdekaan di Niagahoster berlangsung?Promo dimulai pada 11 Agustus dan berakhir pada 31 Agustus 2021.
Siapa saja yang bisa mengikuti promo hari kemerdekaan di Niagahoster?Seluruh pelanggan dan calon pelanggan Niagahoster.
Bagaimana cara mengaktifkan kupon diskonnya?Diskon Unlimited Hosting, Layanan Pembuatan Website, dan Domain langsung berlaku saat Anda melakukan transaksi.

Sedangkan kupon diskon dapat digunakan saat proses transaksi. Tentunya setelah Anda mendapatkan kuponnya dari Niagahoster Poin atau Niagahoster Course.
Sampai kapan diskonnya berlaku?Diskon Unlimited Hosting, Layanan Pembuatan Website, dan Domain berlaku selama promo hari kemerdekaan berlangsung.

Kupon diskon dari Niagahoster Poin berlaku lima hari setelah ditukarkan. Sedangkan kupon diskon dari Niagahoster Course berlaku 30 hari setelah ditukarkan.

Ikuti Lomba Kemerdekaan di Instagram dan Menangkan Hadiah Senilai Jutaan Rupiah!

Nah, untuk semakin memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini, Niagahoster juga mengadakan lomba yang seru di Instagram dengan hadiah yang sangat menarik!

Cara ikutnya pun gampang. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Follow Instagram @niagahoster.id
  2. Download template lomba di highlight Instagram #MerdekadariRumah
  3. Hias rumahmu semeriah mungkin dengan tema kemerdekaan 
  4. Gunakan minimal satu sticker Niagahoster, caranya: Cari GIF di Instagram dengan kata kunci “@niagahoster”
  5. Jika sudah selesai, upload di feed Instagram Anda. Tag “@niagahoster.id”, gunakan hashtag #MerdekadariRumah dan #MeriahbarengNiagahoster, lalu tag tiga teman Anda.
  6. Setelah selesai mengupload, berikan komen “DONE” di postingan info lomba.

Kompetisi ini bisa Anda ikuti mulai dari tanggal 11 hingga 31 Agustus 2021. Terus hadiahnya apa aja sih? Ini daftar lengkapnya:

lomba hias agustusan
  1. Juara 1 – Samsung A22 5G + Paket Website DIY + Merchandise Niagahoster (Total senilai Rp.4,049 juta) 
  2. Juara 2 – Emas 1 gram + Merchandise Niagahoster (Total senilai Rp.949 ribu)
  3. Juara 3 – Earbuds Realme + Merchandise Niagahoster (Total senilai Rp.499 ribu)
  4. Biweekly Winner – Paket Website DIY (Masing-masing senilai Rp.750 ribu)

Menarik banget kan? Yuk cek dan follow akun Instagram Niagahoster untuk info lebih lanjut:

Ridandi Bintang Pamungkas Bintang is an avid learner with years of experience in Marketing and Business Management subjects. Aside from writing, Bintang loves reading books and collecting movies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *