Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Niagahoster Partner (NiPa) Dihentikan, Ini Program Alternatifnya

2 min read

Niagahoster Partner (NiPa) Dihentikan, Ini Program Alternatifnya

Potensi cuan bisa datang dari mana saja di era kemajuan dunia online saat ini. Salah satunya, dengan bergabung menjadi Niagahoster Partner (NiPa) dan berjualan produk-produk unggulan Niagahoster.

Namun kali ini, kami ingin memberikan pengumuman terkait Niagahoster Partner yang penting untuk diketahui oleh Anda yang menggunakan layanan ini.

Langsung scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya, yuk!

Pemberhentian Platform Niagahoster Partner (NiPa)

niagahoster partner

Niagahoster Partner atau NiPa adalah platform di mana Anda bisa menjadi reseller untuk produk-produk Niagahoster, seperti hosting dan domain

Berbeda dengan program reseller kebanyakan, NiPa memungkinkan Anda menjalankan bisnis reseller tanpa perlu mengeluarkan modal atau deposit sama sekali. Itulah kenapa program ini mendapat sambutan yang baik dari Anda semua.

Namun dengan berat hati, kami telah menutup program Niagahoster Partner (NiPa).

Kami mengucapkan terima kasih atas semangat dan kontribusi Anda dalam membesarkan program NiPa ini bersama-sama. Semoga program yang sudah pernah berjalan tersebut mampu memberikan manfaat yang baik untuk Anda. 

Meskipun NiPa dihentikan, Anda jangan patah arang, ya! Sebab, kami masih menawarkan program menarik lainnya untuk Anda ikuti. Program apa itu, ya?

Cuan Ngalir Terus dengan Daftar Afiliasi Niagahoster!

afiliasi niagahoster

Sebagian dari Anda mungkin sudah mendengar Afiliasi Niagahoster, ya? 

Namun bagi yang belum, kami jelaskan bahwa Afiliasi Niagahoster adalah program yang memungkinkan Anda mengajak orang lain menggunakan produk Niagahoster dan mendapatkan penghasilan.

Tak tanggung-tanggung, lewat program ini Anda berkesempatan meraih komisi hingga 70%! 

Tenang, layaknya program sebelumnya, Afiliasi Niagahoster ini juga gratis, kok! Anda tinggal daftar dan mulai menyebarkan link afiliasi ke orang sekitar. Semakin banyak orang membeli produk, semakin besar cuan yang Anda dapatkan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk join sekarang, dan raih passive income hingga ratusan juta rupiah!

Dapatkan Keuntungan Baru: Pro Panel, Program Pengganti NiPa!

Selain program Afiliasi Niagahoster, kami sebenarnya telah menyiapkan sesuatu yang istimewa bagi Anda, para partner setia. Dengan bangga, kami memperkenalkan Pro Panel sebagai program pengganti Niagahoster Partner.

Dengan Pro Panel, Anda dapat mengelola akun klien dan pesanan mereka dalam satu dashboard. Anda berkesempatan mendapatkan komisi dari setiap pembelian klien Anda. Tak hanya pembelian pertama, cuan Anda tetap mengalir ketika klien memperpanjang layanan, membeli layanan lain, bahkan upgrade ke layanan yang lebih tinggi. Wow!

Anda pasti sudah tidak sabar untuk bergabung dengan program Pro Panel, kan? Harap bersabar, karena kami akan segera menginformasikan peluncuran Pro Panel. Untuk itu, stay tune terus di platform Niagahoster, seperti blog, media sosial, dan newsletter email agar tidak ketinggalan update terbaru.

Yuk persiapkan masa depan yang lebih baik dengan Niagahoster!


FAQ seputar Niagahoster Partner (NiPa)

Question : Apakah NiPa masih bisa di akses?
Answer : Ya, Reseller dan Client Area (NiPa) masih bisa di akses melalui layanan Niagahoster hingga tanggal 15 April 2023.

Question : Apa yang akan terjadi setelah tanggal 15 April 2023?
Answer : Layanan dan program reseller beserta platformnya tidak akan dapat diakses kembali.

Question : Apakah layanan/produk yang dipesan dari Niagahoster Partner (NiPa) tetap mendapatkan harga promo?
Answer :  Saat ini belum. Kami akan mempersiapkan kode kupon khusus yang dapat ditanyakan ke tim Customer Support.

Question : Bagaimana klien dari Partner NiPa mengakses akun/ordernya ?
Answer : Semua order NiPa akan kembali ke akun utama sehingga hanya bisa diakses dari akun utama (partner).

Question : Apakah order-order sebelumnya dari halaman Reseller akan hilang?
Answer : Tidak, semua order yang terdapat pada Reseller NiPa akan dipindahkan ke akun utama dari Partner, sehingga order-order sebelumnya masih dapat Anda akses pada akun utama.

Question : Setelah layanan NiPa nonaktif apakah tetap bisa menggunakan plugin NiPa di website kami?
Answer : Tidak, Plugin NiPa hanya bisa digunakan hingga tanggal 15 April 2023.

Question : Apakah klien dari Partner NiPa bisa memindahkan ordernya ke akunya sendiri di Niagahoster?
Answer : Tidak. Saat ini pelanggan belum bisa memindahkan orderannya ke akun Niagahoster lain.


Demikian pemberitahuan kami terkait penutupan platform Niagahoster Partner. Tetap semangat untuk memaksimalkan potensi online Anda dengan berbagai layanan Niagahoster.

Jangan lupa untuk klik tombol Subscribe agar tidak ketinggalan informasi terbaru kami. Sampai jumpa lagi!

Ariffud Muhammad Ariffud is a Technical Content Writer with an educational background in Informatics. He has extensive expertise in Linux and VPS, authoring over 200 articles on server management and web development. Follow him on LinkedIn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *