Ayunda Zikrina A proud Hoster Ranger takes part as a Brand and Reputation Management Manager. A social media and digital marketing geek who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Niagahoster Perkenalkan Metode Pembayaran Baru Melalui OVO, Pegadaian dan Kantor Pos

1 min read

Niagahoster OVO, Pegadaian, Kantor Pos

Niagahoster selalu berusaha meningkatkan pelayanan untuk para pelanggan. Selain melakukan inovasi produk, Niagahoster juga memastikan semua proses yang dilalui pelanggan ketika membeli produk Niagahoster bisa berjalan lancar. Salah satunya adalah metode pembayaran yang mengikuti tren saat ini sehingga klien yang ingin melakukan pembayaran bisa memiliki variasi metode lebih banyak. Kini bertransaksi di Niagahoster semakin mudah melalui OVO, Pegadaian dan Kantor Pos.

Mengimbangi Meningkatnya Penggunaan Dompet Elektronik di Indonesia

Pada tahun 2014, Bank Indonesia mencanangkan Gerakan Nasional NonTunai (GNNT). Sejak saat itu masyarakat Indonesia digiring untuk mulai membiasakan diri melakukan transaksi nontunai. Misalnya saat melakukan pembayaran jalan tol hingga transaksi sederhana sehari-hari seperti saat membeli makanan atau menggunakan ojek online.

Hal ini juga didukung dengan perkembangan penggunaan smartphone. Aplikasi pembayaran melalui perangkat mobile pun semakin menjamur. Diperkirakan 69.2 juta orang di Indonesia akan melakukan transaksi nontunai melalui perangkat mobile di 2022. Perangkat OVO sendiri, sejak peluncurannya di November 2017 hingga November 2018 mengalami peningkatan pengguna hingga 400%. Aplikasinya kini sudah diunduh oleh 115 juta perangkat.

Niagahoster Semakin Menawarkan Kemudahan Bertransaksi

Niagahoster menyadari semakin banyak pelanggan yang mungkin akan dimudahkan dengan adanya opsi transaksi nontunai. Setelah meluncurkan metode pembayaran menggunakan Go Pay, kini Niagahoster juga semakin memudahkan pelanggan yang ingin melakukan transaksi nontunai dengan menambah metode pembayaran menggunakan OVO. Transaksi yang bisa dilakukan melalui perangkat smartphone ini kini semakin memudahkan pelanggan melakukan pembayaran saat akan membeli produk Niagahoster.

Selain melalui OVO, Niagahoster juga menambah metode pembayaran lain melalui Pegadaian dan Kantor Pos. Meskipun transaksi nontunai mulai dibiasakan, tapi masih banyak pula yang masih menikmati transaksi tunai. Untuk itu, Niagahoster tetap melakukan inovasi metode pembayaran tunai melalui Pegadaian dan Kantor Pos.

Informasi mengenai cara pembayaran melalui OVO, Pegadaian dan Kantor Pos dapat Anda lihat di link berikut:

  1.       Cara Pembayaran Melalui OVO
  2.       Cara Pembayaran Melalui Pegadaian dan Kantor Pos

Semoga dengan variasi metode pembayaran yang semakin bertambah ini, pelanggan Niagahoster semakin mudah dalam melakukan transaksi. Karena kenyamanan pelanggan Niagahoster dalam menggunakan produk kami, mulai dari proses pemilihan produk hingga transaksi dan digunakan nantinya terus menjadi fokus utama kami melakukan inovasi. Diharapkan dengan metode pembayaran yang semakin mudah, maka semakin banyak pula orang yang bisa menggunakan kekuatan internet untuk meraih kesuksesan online.

0
Ayunda Zikrina A proud Hoster Ranger takes part as a Brand and Reputation Management Manager. A social media and digital marketing geek who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + fifteen =