Categories: News & Update

Niagahoster Awali Tahun dengan Resmikan Kantor Baru

Lima tahun berdirinya Niagahoster tidak hanya menandai berkembangnya perusahaan ini dalam hal layanan atau produk yang diberikan. Untuk menunjang layanan dan menjaga kepuasan pelanggan tentu dibutuhkan sumber daya manusia yang lebih banyak pula. Sumber daya manusia yang bertambah berarti tempat yang dibutuhkan untuk berproses bersama tentu juga semakin luas. Itulah mengapa di 2019 ini Niagahoster memutuskan untuk pindah ke kantor baru.

Kantor Baru Niagahoster Lebih Nyaman!

Niagahoster mulai menempati kantor baru sejak Januari 2019. Kantor yang ditempati saat ini beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.81 Sleman, Yogyakarta. Lokasi kantor baru ini sebenarnya bertempat tidak terlalu jauh dari lokasi kantor lama di Jl. Monjali (Selokan Mataram). Di kantor yang baru ini ada beberapa konsep yang masih dipertahankan dari kantor lama.

“Dari segi desain sebenarnya masih sama dengan kantor lama. Simpel, minimalis dan sedikit industrial. Kenapa memilih konsep ini karena memang mengikuti zaman. Kantor-kantor startup identik dengan konsep terbuka dengan penggunaan open space office.”

-Edlina Adiaty, Office Operation

Perpindahan kantor ini juga disambut baik oleh para karyawan Niagahoster atau yang akrab disapa para Hoster Rangers. Menurut Sasi, video creator Niagahoster, kantor yang baru lebih luas dan lebih nyaman, sehingga kerja juga menjadi lebih produktif. Hendi, anggota tim desainer Niagahoster juga menambahi bahwa di kantor yang baru opsi untuk memilih spot bekerja lebih banyak. Jika sudah bosan berada di dalam ruangan juga bisa memilih meja outdoor yang ditemani pemandangan pohon-pohon rindang.

Beberapa komentar lainnya dari para karyawan:

“Walaupun belum selesai seratus persen, tapi nyamannya sudah terasa. Tidak sabar ingin menikmati kantor yang nantinya sudah selesai dengan sempurna! Kantor yang baru juga mengurangi jarak antara karyawan karena semua berada di lantai yang sama. Menyenangkan!”

-Dina Febriyani, Content Writer

“Bekerja di kantor yang baru fasilitasnya lebih lengkap. Ruang untuk customer supportnya juga lebih luas jadi bisa bekerja lebih leluasa. Tempat untuk beristirahat dan makan juga lebih asyik, jadi tidak perlu khawatir!”

-Shidka Hilda, Customer Success Agent

Peresmian Dihadiri Para Stakeholder

Pemotongan tumpeng oleh Arnas Stuopelis

Kantor baru Niagahoster ini diresmikan pada tanggal 8 Februari 2019 kemarin. Pada peresmian ini juga turut hadir CEO Hostinger Group, Arnas Stuopelis. Dalam sambutannya, Arnas berharap dengan diresmikannya kantor baru ini bisa semakin menambah kenyamanan para karyawan dalam bekerja sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Pada acara peresmian ini, kami juga mengundang para pelanggan dan mengadakan talkshow kecil kecilan bersama product manager Niagahoster dan pembicara undangan, Korniawan Prabowo, dari jerseybali.com. Talkshow membahas singkat tentang tren website di tahun 2019.  Acara peresmian juga dihadiri beberapa media lokal yang turut meliput jalannya acara.

Semoga di kantor yang baru ini Niagahoster bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kantor baru Niagahoster, silakan! Alamat lengkap bisa dilihat di sini.

Ayunda Zikrina

A proud Hoster Ranger takes part as Head of Brand and Market Development. A social media and digital marketing geek who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Share
Published by
Ayunda Zikrina
Tags: company

Recent Posts

Mau Mulai Bisnis? Simak Caranya dari Nol Hingga 100!

Tidak ada yang instan di dunia ini, apalagi memulai bisnis. Disini, Anda akan menemukan cara memulai bisnis sendiri dari nol!…

20 hours ago

Apa Itu Customer Experience? Strategi Lengkap & Contoh Penerapannya [Terbaru]

Sebelum Anda scroll ke bawah, coba posisikan diri Anda sebagai konsumen. Kemudian, jawab pertanyaan ini: “bagaimana perasaan Anda saat mendapatkan…

2 days ago

Apa Itu IPv6? Pengertian, Kelebihan, dan Contohnya [Terbaru]

Sebelumnya Anda sudah belajar bahwa IP address adalah barisan angka unik yang yang menjadi identitas sebuah perangkat, seperti laptop, ponsel,…

3 days ago

11+ Cara Jadi Selebgram dan Dapat Endorse untuk Pemula

Bener ga sih pengen terkenal dan tajir harus jadi artis sinetron? Tapi, males juga ya kalo mesti casting sana sini…

4 days ago

7+ Aplikasi Membuat Website Profesional Terbaik 2021

Dulu, membuat website bukanlah perkara gampang. Hanya orang-orang yang menguasai coding yang bisa membangun website. Mereka bisa menuliskan ratusan baris…

5 days ago

Panduan TikTok Ads Terlengkap untuk Bisnis Anda di 2021

Sudah bisa ditebak. Pasti Anda masuk ke sini karena ingin memanfaatkan perkembangan TikTok, kan? Maklum, platform media sosial satu ini…

6 days ago