Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Niagahoster Awali Tahun dengan Resmikan Kantor Baru

1 min read

Kantor baru Niagahoster

Lima tahun berdirinya Niagahoster tidak hanya menandai berkembangnya perusahaan ini dalam hal layanan atau produk yang diberikan. Untuk menunjang layanan dan menjaga kepuasan pelanggan tentu dibutuhkan sumber daya manusia yang lebih banyak pula. Sumber daya manusia yang bertambah berarti tempat yang dibutuhkan untuk berproses bersama tentu juga semakin luas. Itulah mengapa di 2019 ini Niagahoster memutuskan untuk pindah ke kantor baru.

Kantor Baru Niagahoster Lebih Nyaman!

Niagahoster mulai menempati kantor baru sejak Januari 2019. Kantor yang ditempati saat ini beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.81 Sleman, Yogyakarta. Lokasi kantor baru ini sebenarnya bertempat tidak terlalu jauh dari lokasi kantor lama di Jl. Monjali (Selokan Mataram). Di kantor yang baru ini ada beberapa konsep yang masih dipertahankan dari kantor lama.

“Dari segi desain sebenarnya masih sama dengan kantor lama. Simpel, minimalis dan sedikit industrial. Kenapa memilih konsep ini karena memang mengikuti zaman. Kantor-kantor startup identik dengan konsep terbuka dengan penggunaan open space office.”

-Edlina Adiaty, Office Operation

Perpindahan kantor ini juga disambut baik oleh para karyawan Niagahoster atau yang akrab disapa para Hoster Rangers. Menurut Sasi, video creator Niagahoster, kantor yang baru lebih luas dan lebih nyaman, sehingga kerja juga menjadi lebih produktif. Hendi, anggota tim desainer Niagahoster juga menambahi bahwa di kantor yang baru opsi untuk memilih spot bekerja lebih banyak. Jika sudah bosan berada di dalam ruangan juga bisa memilih meja outdoor yang ditemani pemandangan pohon-pohon rindang.

Beberapa komentar lainnya dari para karyawan:

“Walaupun belum selesai seratus persen, tapi nyamannya sudah terasa. Tidak sabar ingin menikmati kantor yang nantinya sudah selesai dengan sempurna! Kantor yang baru juga mengurangi jarak antara karyawan karena semua berada di lantai yang sama. Menyenangkan!”

-Dina Febriyani, Content Writer

“Bekerja di kantor yang baru fasilitasnya lebih lengkap. Ruang untuk customer supportnya juga lebih luas jadi bisa bekerja lebih leluasa. Tempat untuk beristirahat dan makan juga lebih asyik, jadi tidak perlu khawatir!”

-Shidka Hilda, Customer Success Agent

Peresmian Dihadiri Para Stakeholder

Pemotongan tumpeng oleh Arnas Stuopelis
Pemotongan tumpeng oleh Arnas Stuopelis

Kantor baru Niagahoster ini diresmikan pada tanggal 8 Februari 2019 kemarin. Pada peresmian ini juga turut hadir CEO Hostinger Group, Arnas Stuopelis. Dalam sambutannya, Arnas berharap dengan diresmikannya kantor baru ini bisa semakin menambah kenyamanan para karyawan dalam bekerja sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Pada acara peresmian ini, kami juga mengundang para pelanggan dan mengadakan talkshow kecil kecilan bersama product manager Niagahoster dan pembicara undangan, Korniawan Prabowo, dari jerseybali.com. Talkshow membahas singkat tentang tren website di tahun 2019.  Acara peresmian juga dihadiri beberapa media lokal yang turut meliput jalannya acara.

Semoga di kantor yang baru ini Niagahoster bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kantor baru Niagahoster, silakan! Alamat lengkap bisa dilihat di sini.

0
Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =