Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Sambut Ulang Tahun Ke 5, Niagahoster Luncurkan Fitur Niaga Poin

1 min read

Niaga Poin

Tidak terasa Niagahoster sudah memasuki tahun kelima sejak didirikan pada tahun 2013 lalu. Dalam rangka merayakan lima tahun berdiri, Niagahoster meluncurkan fitur baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan menggunakan layanan Niagahoster. Fitur baru yang kami beri nama Niaga Poin (NiPo) ini hadir dengan banyak voucher dan merchandise menarik yang bisa didapatkan pelanggan dari poin yang didapatkan di setiap transaksi.

Bagaimana cara kerja Niaga Poin ini?

Apa Itu Niaga Poin?

Niaga Poin adalah program loyalti bagi pelanggan setia kami yang didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi produk-produk yang ditawarkan oleh Niagahoster. Poin yang didapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan voucher atau merchandise menarik lainnya. Poin yang telah dikumpulkan oleh pelanggan akan tercatat di member area dan tidak dapat ditukarkan dengan uang.

Niaga Poin ini dihadirkan sebagai bentuk penghargaan Niagahoster atas loyalitas pelanggan yang sudah menggunakan layanan Niagahoster. Niaga Poin akan mulai aktif sejak 5 November 2018.

Menariknya, bagi pelanggan Niagahoster yang sudah melakukan transaksi di Niagahoster sebelum tanggal 5 November 2018 akan langsung mendapatkan poin. Jumlah poin akan diakumulasikan sesuai dengan transaksi yang telah dilakukan oleh pelanggan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Niaga Poin?

Poin akan diberikan kepada setiap pelanggan yang melakukan pembelian untuk semua jenis layanan/produk Niagahoster (Hosting, VPS, Domain, SSL, dll). Besaran poin akan ditentukan sesuai dengan jenis layanan/produk yang dibeli di mana setiap pembelian sebesar Rp1000, pelanggan akan mendapatkan 1 poin. Perolehan poin ini berlaku kelipatan.

Poin yang telah didapatkan bisa ditukarkan pelanggan dengan voucher untuk pembelian layanan/produk Niagahoster lainnya. Selain bisa ditukarkan dengan voucher, poin bisa ditukarkan untuk mendapatkan merchandise menarik Niagahoster seperti kaos, topi, tumbler, dll.

Fitur menarik lain dari penukaran Niaga Poin adalah pelanggan bisa menukarkan poin dengan voucher kebutuhan sehari-hari. Mulai dari pembelian token tagihan listrik, kuota internet, pulsa handphone hingga top up saldo GoPay. Niaga Poin juga melayani reimburse pembelian bahan bakar minyak, pembayaran tagihan PDAM atau tagihan internet.

Kapan lagi Anda memiliki layanan web hosting yang tidak hanya membantu Anda terhubung secara online tapi juga memudahkan keseharian Anda?

Poin yang sudah didapatkan oleh pelanggan akan kadaluwarsa satu tahun setelah didapatkan. Ketika poin sudah ditukarkan menjadi voucher, maka pelanggan memiliki waktu terbatas untuk menggunakan voucher hasil penukaran tersebut. Batas waktu penggunaan masing-masing voucher bervariasi dan sudah tertera di setiap voucher.

Teknis selengkapnya tentang penukaran Niaga Poin bisa dibaca di sini.

Niaga Poin, Wujud Terima Kasih Niagahoster pada Pelanggan

Memasuki tahun ke lima ini, Niagahoster terus berusaha untuk menjadikan kepuasan pelanggan sebagai pemicu semangat kami memberikan yang terbaik dalam setiap layanan dan produk kami. Niaga Poin adalah wujud ungkapan terima kasih atas kesetiaan pelanggan yang telah menggunakan layanan Niagahoster. Melalui program loyalti ini, kami berharap pelanggan bisa terus mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan semua produk Niagahoster.

1
Ayunda Zikrina Social media specialist who enjoys writing as much as scrolling Twitter. You might find my written words speak louder than my vocal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =