Naning Nur Wijayanti A rare talkative person whose love writing the most. As SEO Content Writer at Niagahoster, she loved to share an articles about Internet of Things.

13 Cara Cerdas Menggunakan Domain

24 sec read

Siapa bilang nama domain hanya sebatas nama website saja? Anda bisa kok memanfaatkan nama domain agar website Anda lebih ciamik lagi nantinya.

Di sini Anda akan menemukan 13 tutorial menggunakan nama domain dengan cerdas. Mulai dari yang paling sederhana, menghubungkan domain dengan hosting. Lalu ada menggunakan domain di platform CMS seperti WordPress, Blogspot, Google Site, dan GitHub. 

Anda juga bisa menerapkan redirect domain ke media sosial misalnya, LinkedIn, Facebook, dan Twitter. Hingga mengintegrasikan domain ke Google Mail, CloudFlare, membuat subdomain, menambahkan addon domain, dan parkir domain.

Semuanya telah dirangkum dalam tutorial mudah dan praktis, sehingga Anda bisa mencobanya sendiri! Tunggu apa lagi? Download ebook gratis Cara Cerdas Menggunakan Domain sekarang juga!

Naning Nur Wijayanti A rare talkative person whose love writing the most. As SEO Content Writer at Niagahoster, she loved to share an articles about Internet of Things.

Panduan Lengkap Affiliate Marketing

Siapapun bisa menjadi affiliate marketer. Mulai dari pebisnis pemula maupun yang sudah ahli. Selain menguntungkan, cara kerja program afiliasi juga sederhana. Tak heran, peminat...
Benefita
14 sec read

Cara Lengkap Membuat Website Company Profile

Ingin perusahaan lebih cepat berkembang? Jangan lupa go online dengan memiliki website company profile. Bukan hanya untuk menunjukkan kredibilitas perusahaan, website juga bisa jadi...
Aldwin Nayoan
24 sec read

20+ Cara Mendapatkan Traffic Website Secara Gratis

Mendatangkan traffic adalah tujuan pertama yang harus dicapai pemilik website, apalagi dalam bisnis. Tanpa pengunjung di website, Anda tidak bisa mendapatkan konsumen. Untungnya, Anda...
Aldwin Nayoan
20 sec read

4 Replies to “13 Cara Cerdas Menggunakan Domain”

    1. Hai, kak. Bisa cek artikel kami https://www.niagahoster.co.id/blog/daftar-niche-blog-terbaik/ untuk tau rekomendasi niche blog terbaik dan terpopuler saat ini.

  1. Jika website dengan traffic yang kecil dan ingin berkembang pesat, namun masih kalah saing dengan popularitas website lainnya dimana bisa meningkatkan traffic situs kita?

    1. Hai, kak. Untuk website dengan trafik yang belum berkembang jangan berkecil hati.
      Kakak bisa menerapkan strategi SEO agar ranking website naik dan dapat bersaing dengan website lain.
      Selengkapnya bisa dibaca di sini ya https://www.niagahoster.co.id/blog/teknik-seo/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *