Imas Indra A detail-oriented and innovative writer. She developed her creative talent and expertise after years of practice in journalism, academic research, essay writing, and blogging. Currently in Niagahoster, she boosted more people to #BuildSuccessOnline using SEO and content marketing strategies. When it comes to writing, her goal is to make complex topics enjoyable.

Cara Sukses Jadi Reseller Hosting dan Domain

4 min read

reseller hosting dan domain

Bisnis online tak melulu harus jualan barang. Produk dan layanan digital juga bisa menghasilkan uang. Salah satu bisnis online yang menjanjikan adalah hosting dan domain. Di sini, Anda bisa temukan cara menjadi reseller hosting dan domain.

Website ialah media ampuh untuk membangun reputasi online. Selain nampak profesional dan meyakinkan, website membuat siapapun lebih mudah ditemukan di Google. Maka tak heran kalau pemilik bisnis kuliner, pemilik toko online, blogger, pengusaha, agensi, sampai pemerintah butuh website.

Karena itulah, bisnis domain dan hosting jadi peluang yang menjanjikan. Kalau mau menangkap peluang ini, Anda tak perlu mengeluarkan modal untuk memiliki server sendiri. Cara termudah untuk menangkap peluang ini ialah bergabung menjadi reseller. 

Artikel ini akan menunjukkan pada Anda cara menjadi reseller hosting dan domain lewat Niagahoster Partner. Tak lupa, Anda akan menemukan informasi lengkap seputar keunggulan dan fitur yang ditawarkan Niagahoster Partner. 

Keuntungan Bergabung dengan Niagahoster Partner

Mengapa Anda harus bergabung dengan Niagahoster Partner? Keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan? Temukan jawabannya di bawah ini. 

1. Mulai bisnis tanpa modal dan deposit

Modal sering jadi ganjalan ketika seseorang ingin memulai bisnis. Pun ketika modal sudah didapat dan bisnis berjalan, pengusaha tetap menanggung kemungkinan untuk gagal. Kedua hal ini menjadikan siapa saja ragu memulai bisnisnya sendiri. 

Namun, itu semua tak jadi masalah kalau Anda bergabung ke Niagahoster Partner. Bersama Niagahoster Partner, Anda bisa menjadi reseller hosting dan domain dengan Rp 0. Tak perlu modal sepeser pun. Tak ada uang yang perlu didepositkan. Anda cukup bayar sesuai order yang klien butuhkan. 

Karena tak mengeluarkan modal apapun di depan, risiko gagal otomatis juga lebih rendah. Coba Anda bayangkan. Kalau di awal tak mengeluarkan apa-apa, memangnya masih bisa kehilangan? 

Karena risiko gagal kecil, Anda tinggal punya satu jalan: untung. Tentu saja, berapa banyak untung yang didapat tergantung pada usaha Anda. 

Seberapa meyakinkan pitching Anda ke klien? Seberapa bermanfaat nilai tambah yang Anda tawarkan? Seberapa berkualitas layanan Anda pada klien? Bagaimana jawaban pertanyaan di atas akan mempengaruhi banyaknya uang yang Anda dapatkan. 

Namun, mari kembali ke bahasan utama. Poin pentingnya, Niagahoster Partner sudah membuka jalan sukses untuk Anda. Gratis pula! Pertanyaannya tinggal, siapkah Anda memanfaatkan peluang ini?

2. Manajemen user lebih mudah dan terintegrasi

Kami paham ribetnya mengelola beberapa website sekaligus. Okelah kalau yang dikelola masih 5-10 website. Anda masih sangat mungkin melakukannya sendiri. 

Akan tetapi, bagaimana kalau usaha makin berkembang? Bagaimana ketika harus mengurus puluhan hingga ratusan website sekaligus? Apa iya, Anda sanggup login ke masing-masing web dan mengelolanya secara manual?

Tentu jawabannya tidak. Selain memang merepotkan dan boros waktu, Anda jadi terjebak mengerjakan hal yang sebetulnya remeh. 

Padahal, bisnis tak cuma soal layanan utama yang Anda tawarkan. Anda juga perlu menjalin hubungan dengan klien, menanggapi keluhannya, serta mengirimkan laporan dan info tagihan. Belum lagi, Anda perlu merancang strategi marketing dan pengembangan bisnis.

Maka dari itu, kami ciptakan sistem manajemen user yang mudah dan terintegrasi. Dari satu panel saja, Anda bisa mengelola ratusan website sekaligus. Tepatnya, seperti:

  • menambah/mengurangi jumlah website;
  • mengelola hosting dan domain website;
  • memonitor notifikasi tiket, detail order, dan tagihan klien.

Dengan adanya fitur ini, semuanya jadi lebih gampang. Anda bisa berhemat waktu dan tenaga. Lalu, fokus untuk mengerjakan hal-hal penting seperti mengembangkan produk/layanan baru, menggait lebih banyak klien, berjejaring dengan sesama pelaku industri, dan melakukan self-improvement.

3. Dapatkan harga lebih murah dan bebas markup harga

Khusus anggota Niagahoster Partner, Anda akan dapat diskon 35 persen untuk order Shared Hosting dan VPS. Baik order baru maupun order perpanjangan.

Tak cuma itu saja. Anda takkan dikenai biaya untuk order domain. Begitu pula dengan fitur SSL/HTTPS yang memproteksi keamanan website klien. 

Mau tahu apa yang lebih hebat?

Anda bebas menjual produk/layanan dari Niagahoster dengan harga yang Anda mau (markup). 

Mulai bisnis secara gratis, masih dapat potongan harga, terus bisa markup harga sesuai keinginan. Jadi, kesempatan Anda meraup untung jadi berlipat!

Kurang apa lagi sih?

4. Bebas untuk buat brand sendiri

Oh, satu lagi. Bersama Niagahoster Partner, Anda bebas untuk buat brand sendiri. Seperti halnya bisnis lain, Anda bisa membuat website toko online khusus produk hosting dan domain. 

Bahkan, Anda bisa membuat tampilan login admin dan member area sesuai keinginan. Lengkap dengan logo dan pilihan warna sesuai branding usaha Anda. Semua ini mungkin berkat fitur white label di Niagahoster Partner.

Karena tampilan yang meyakinkan, klien takkan tahu kalau sebetulnya Anda reseller produk Niagahoster. Mereka juga tak perlu tahu kalau Anda ambil untung banyak dari harga asli. Ssst… Cukup Tuhan dan Niagahoster saja yang tahu.

Fitur-fitur Niagahoster Partner

Di bagian sebelumnya, Anda dapat gambaran keuntungan bergabung dengan Niagahoster Partner. Kini saatnya berkenalan dengan fitur-fitur unggulan yang membantu Anda meraih kesuksesan online. 

1. User Management

Bebas tambahkan akun klien dari satu panel. Kelola akun dan kebutuhan klien tanpa perlu login satu per satu.

2. Hosting & Domain Management

Kelola hosting dan domain website milik klien. Mulai dari upgrade/downgrade paket hosting, menambahkan SSL, melakukan proteksi domain, DNS management, domain forwarding, dan lainnya. 

3. Client Area

Dedikasikan bagian khusus untuk klien (client area). Lengkap dengan tampilan yang menyesuaikan branding bisnis.

4. Email Otomatis

Kirimkan email ke klien untuk notifikasi pembayaran tagihan dan perpanjangan order. Fitur ini terintegrasi dengan sistem sehingga email notifikasi akan terkirim secara otomatis.

5. Layanan Support Prioritas

Dapatkan layanan support kapan saja Anda butuhkan. Customer Success Agent kami siap siaga 24 jam. Hubungi kami lewat email, fitur live chat, Whatsapp, dan telepon.

6. Promo Spesial Tanpa Batas!

Jadilah yang pertama untuk dapat penawaran dan promo spesial dari Niagahoster Partner. Bonus tambahan juga menanti tiap Anda berhasil menjual lebih banyak produk.

7. Diskon Flat 35% untuk Order Baru dan Perpanjangan

Dapatkan diskon 35 persen untuk setiap order baru dan perpanjangan Shared Hosting atau VPS.

8. Gratis SSL/HTTPS Selamanya 

Jamin keamanan website dengan sertifikasi SSL/HTTPS. Berapapun jumlah yang Anda butuhkan, semuanya tersedia secara gratis.

9. Unlimited Disk Space dan Bandwidth

Muat lebih banyak konten dengan fitur unlimited disk space. Tampilkan konten dan transfer data lebih cepat dengan unlimited bandwidth. 

10. Jaminan Uptime 99,99%

Pastikan website selalu online dan berperforma maksimal. Niagahoster Partner berikan jaminan 99,99 persen dengan pilihan lokasi server Indonesia atau Singapura.

11. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Demi kepuasan Anda, kami berikan jaminan uang kembali untuk produk hosting dan VPS.

Bagaimana Cara Bergabung Niagahoster Partner?

Cara menjadi reseller hosting dan domain via Niagahoster Partner sangatlah mudah. Tak ada syarat dan ketentuan khusus yang perlu dituruti. Anda hanya tinggal mendaftarkan diri ke kami. Begini caranya….

Video Tutorial

Cara Bergabung Menjadi Reseller Hosting di Niagahoster Partner

Panduan Mendaftar Reseller Hosting Melalui Website

1. Buka halaman khusus Niagahoster Partner lewat https://www.niagahoster.co.id/reseller-hosting

landing page niagahoster partner

2. Klik tombol Daftar Sekarang. Seketika Anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran Niagahoster Partner.

2. Isi nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon di formulir yang tersedia.

3. Pastikan informasi yang Anda berikan sudah benar. Lalu, tekan tombol Daftar.

4. Cek email. Anda akan temukan pemberitahuan bahwa pendaftaran Anda sudah diterima. Selamat bergabung dengan Niagahoster Partner!

Siap untuk #BuildSuccessOnline Bersama Niagahoster Partner?

Dunia online membuka peluang bisnis seluas-luasnya. Salah satu yang memiliki peluang besar ialah reseller hosting dan domain.

Di Niagahoster Partner, Anda bisa menjadi reseller hosting dan domain tanpa modal. Dilengkapi dengan server data tier-4 dan jaminan uptime 99,99%, bisa dipastikan produk hosting dan domain bakal diminati calon pembeli. 

Mau tahu apa yang lebih hebat lagi? Anda bisa buat brand sendiri untuk menjual kembali produk hosting dan domain. Plus, Anda bebas menentukan harga jual produk semau Anda. Hebat, bukan?

Kami sudah sediakan jalan sukses Anda lewat Niagahoster Partner. Sekarang pertanyaannya, siapkah Anda merintis sukses bersama kami?

Untuk informasi lengkap, baca juga artikel Panduan Penggunaan Niagahoster Partner (NiPa)

0
Imas Indra A detail-oriented and innovative writer. She developed her creative talent and expertise after years of practice in journalism, academic research, essay writing, and blogging. Currently in Niagahoster, she boosted more people to #BuildSuccessOnline using SEO and content marketing strategies. When it comes to writing, her goal is to make complex topics enjoyable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =