Categories: Marketing

AJIB Turun ke Pantai, Ajak Masyarakat #PeduliBumi

Sukses dengan kampanye #Sejahtera, #Sehat, dan #Sentosa, Duta #SuksesOnline AJIB kembali ke panggung virtual dengan program terbarunya. Memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April, AJIB berinisiatif untuk mengajak masyarakat merawat bumi.

“Saya prihatin dan sedih sekali. Ada kabar tentang ikan paus yang mati dan perutnya ditemukan puluhan ton sampah, juga penyu yang lehernya terlilit kaleng bekas. Banjir dan tanah longsor akibat penebangan liar. Itu semua karena manusia yang kurang menjaga bumi, tempat kita tinggal.” ungkap Aji, sambil mengusap air matanya.

Berangkat dari kegelisahan tersebut, AJIB ingin mendorong sisi kemanusiaan dan kepedulian masyarakat terhadap kondisi alam yang kian memprihatikan. AJIB pun menggandeng kembali Niagahoster yang sudah mendukung program #SuksesOnline untuk membantunya dalam merumuskan program kerja untuk Hari Bumi.

Program Kolaborasi

Setelah melalui koordinasi dan rapat internal AJIB dengan Niagahoster selama berhari-hari, akhirnya disepakati program kolaborasi untuk Hari Bumi, yaitu AJIBxNiagahoster #PeduliBumi.

Program #PeduliBumi adalah sebuah program yang bertujuan untuk mengajak klien Niagahoster, Hoster Rangers, pendukung fanatik AJIB, organisasi dan yayasan lingkungan hidup, hingga masyarakat umum untuk menjaga dan merawat kelestarian bumi melalui aksi nyata.

Kolaborasi AJIB x Niagahoster yang pertama diwujudkan dalam ketentuan;

Beli Hosting = Peduli Bumi

Apa itu?

Setiap pembelian paket hosting Niagahoster dengan minimal durasi 1 tahun (tanpa batasan durasi setelahnya), maka klien akan turut menyumbang trashbag (kantong sampah) yang akan digunakan untuk mengumpulkan sampah pada kegiatan #TrashTag Challenge.

Ketentuan lengkapnya adalah sebagai berikut;

1 Paket Hosting Pelajar = 1 trashbag

1 Paket Hosting Personal = 2 trashbags

1 Paket Hosting Bisnis = 3 trashbags

Memperkenalkan #TrashTag Challenge di Indonesia

Tidak hanya mengumpulkan trashbag, AJIB pun berkeinginan turun langsung ke lapangan dan melakukan aksi nyata demi menyelamatkan bumi. Aksi ini dilakukan AJIB dalam bentuk #TrashTag Challenge.

Dikutip dari situs National Geographic Indonesia, tagar #TrashTag pertama kali dipopulerkan pada tahun 2015 oleh UCO, sebuah perusahaan produsen alat pendakian, kemah, dan aktivitas outdoor. Kegiatan #TrashTag adalah sebuah ajakan kepada orang-orang untuk membersihkan sampah di alam liar. Tantangan #TrashTag ini viral kembali di tahun 2019 dan menjadi kegiatan positif yang bermanfaat bagi alam sekitar.

“Di luar negeri orang-orang sudah banyak memulai #TrashTag ini, saya ingin di Indonesia juga sekali-sekali kita memviralkan sesuatu yang positif, jangan cuma nikahannya Syahrini aja yang viral.” ucap Rojib penuh harapan.

Demi memperkenalkan tantangan #TrashTag ini, AJIB bertekad mengajak seluruh masyarakat untuk langsung turun dan membersihkan sampah di Pantai Selatan Yogyakarta.

Acara ini akan diadakan pada;

Minggu, 28 April 2019

09.00 – 13.00 WIB

di titik kumpul Pantai Parakusumo

Setiap trashbag yang terkumpul dari hasil penjualan hosting Niagahoster akan digunakan dalam aksi #TrashTag ini. Semakin banyak trashbag yang terkumpul, semakin luas pantai yang dibersihkan!

AJIB tidak bisa bekerja sendiri untuk merawat bumi, AJIB butuh kamu! Kamuuu, iya kamu!

Bantu AJIB kumpulkan trashbag, dengan membeli paket hosting murah terbaik di Niagahoster, klik link berikut: www.niagahoster.co.id

Jika Anda tertarik turun ke pantai dan menghabiskan hari Minggu berfaedah dengan #TrashTag Challenge, silakan isi formulir di link berikut

AJIB suka makan bakmi

Makan di rumah, dirubung laler

Beli hosting peduli bumi

Dimana lagi kalau bukan di Niagahoster?

Elisabeth W. Alfanisa @https://www.twitter.com/alfanisaew

A public relations enthusiast who loves to write and read. A girl behind Niagahoster's good news on media. A cool kid you'll find spacing out in the backyard.

Share
Published by

Recent Posts

4 Cara Membuat Email Bisnis Profesional

Email bisnis berbeda dengan email personal yang digunakan kebanyakan orang. Anda tidak bisa menggunakan layanan email personal untuk kepentingan bisnis.…

20 hours ago

11+ Penyedia Email Gratis dan Berkualitas

Jika berbicara soal layanan email gratis, mungkin yang pertama kali muncul di pikiran Anda adalah Yahoo Mail dan Gmail. Memang…

2 days ago

Cara Melihat IP Address di Komputer dan Android

Sedang mencari alamat IP address komputer, smartphone, atau perangkat lainnya yang Anda gunakan? Anda telah menemukan artikel yang tepat. Artikel…

3 days ago

Tutorial PrestaShop: Panduan Membuat Toko Online

Pada artikel sebelumnya, kami sempat membahas Shopify. Namun, sayangnya platform tersebut berbayar. Nah, di artikel ini kami akan mengulas cara…

4 days ago

6 Strategi Sukses Jadi Dropshipper 2019

Indonesia diprediksi menjadi pasar ecommerce terbesar di Asia. Pada tahun 2021, pendapatan dari bisnis online akan mencapai $14,47 miliar. Angka…

6 days ago

15+ Bahasa Pemrograman Terpopuler di Kalangan Developer

Bahasa pemrograman dikenal juga dengan nama bahasa komputer atau bahasa pemrograman komputer. Bahasa pemrograman adalah kumpulan sintaks yang berfungsi untuk memerintahkan…

7 days ago