Alya Iqlima Product Content Writer. A specialist in writing technical content, specifically tutorials on Niagahoster Knowledge Base page.

4 Fitur Terbaru Niagahoster (Update Agustus 2018)

2 min read

Menghadirkan fitur yang dapat menunjang pengalaman Anda selama menggunakan Niagahoster adalah tujuan utama kami.

Untuk itu, kami senantiasa melakukan review dan menambahkan fitur sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Pada bulan Februari 2018 lalu, kami telah mengumumkan beberapa fitur untuk menambah kenyamanan dan kemudahan Anda dalam menggunakan Niagahoster.

Berikut adalah update yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh Niagahoster:

Setelah mengumumkan adanya fitur-fitur baru tersebut, kami tidak berhenti sampai di situ saja.

Di kuarter kedua ini, kami kembali menawarkan fitur-fitur baru yang telah ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia kami.

1. Bantuan Pelanggan Melalui WhatsApp

WhatsApp adalah messenger yang sangat populer. Dengan kemajuan teknologi yang super pesat, hampir semua orang menggunakan fitur WhatsApp di smartphone mereka. Niagahoster juga menyadari penggunaan WhatsApp yang sangat mudah, tentu akan sangat menarik untuk pelanggan setia kami.

Untuk itu, kini Niagahoster menghadirkan bantuan pelanggan melalui WhatsApp.

Anda tidak perlu susah payah login ke member area atau membuka website Niagahoster terlebih dahulu untuk menghubungi Tim Customer Success kami.

Melalui WhatsApp, Anda dapat menghubungi Niagahoster dimanapun, kapanpun Anda membutuhkan bantuan kami.

Tak hanya itu, fitur bantuan melalui WhatsApp juga mencakup kemudahan-kemudahan lain yang akan langsung Anda dapatkan. Bahkan Anda bisa jadi yang pertama mengetahui promo menarik yang diadakan oleh Niagahoster.

Hanya dengan memiliki nomor WhatsApp yang aktif, Anda dapat merasakan beberapa keuntungan seperti di bawah ini:

  • Konsultasi permasalahan Anda, baik teknis maupun non-teknis
  • Reminder tagihan (tagihan baru maupun perpanjangan)
  • Informasi penting (limit fitur layanan, suspend, cancel dan lain-lain)
  • Promo terbaru Niagahoster

Klik di sini untuk menemukan nomor WhatsApp kami!

2. Pembayaran Melalui GO-PAY

GO-PAY menjadi alat pembayaran virtual yang melejit baru-baru ini. Tak hanya berguna untuk membayar transaksi di dalam aplikasi GO-JEK saja, kini GO-PAY bahkan bisa digunakan di beragam merchant yang bekerjasama dengan GO-JEK.

Di jaman serba digital dan milenial ini, Niagahoster tak mau ketinggalan!

Kami mempersembahkan kemudahan untuk membayar layanan yang Anda pesan langsung melalui fitur GO-PAY dalam aplikasi GO-JEK Anda.

Anda tak perlu lagi keluar rumah untuk mencari ATM dan membayarkan sejumlah uang untuk dapat menikmati layanan menarik yang ditawarkan Niagahoster. Cukup lakukan order, buka aplikasi GO-JEK Anda, dan proses tagihan pembayarannya.

Selesai! Anda langsung dapat menggunakan layanan web hosting kami.

Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di sini.

3. Akses cPanel Langsung dari Member Area

Tak dapat dipungkiri, cPanel adalah fitur yang sangat penting untuk pemilik website. Anda akan mendapatkan segala yang Anda butuhkan dalam menginstall maupun mengelola website dengan cPanel.

Oleh karena itu, Niagahoster membawa kemudahan cPanel ke dalam member area.

Dengan fitur baru ini, Anda tidak perlu lagi menghafal username dan password untuk masuk ke dalam cPanel Anda. Cukup dengan login ke member area, Anda dapat langsung masuk ke cPanel dan menikmati segala fitur yang terdapat di dalamnya.

Login, pilih hosting yang ingin Anda kelola, dan dapatkan manfaat cPanel saat itu juga.

Cek di sini untuk cara login cPanel Niagahoster.

4. Fitur Support PIN

Fitur Support PIN adalah fitur baru yang diimplementasikan oleh Niagahoster untuk meningkatkan keamanan akun Anda.

Support PIN akan menjadi salah satu cara untuk memverifikasi bahwa Anda benar-benar pemilik akun tersebut saat meminta bantuan pada Tim Customer Success kami.

Dengan adanya Support PIN ini, Anda dapat meminimalisir adanya oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan hal-hal yang tidak diharapkan, contohnya:

  • menghapus akun Anda
  • melakukan pengubahan nameserver
  • melakukan order
  • dan permasalahan-permasalahan lain yang sifatnya mengubah layanan Anda

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menggunakan Support PIN, Anda dapat membacanya di sini.

6
Alya Iqlima Product Content Writer. A specialist in writing technical content, specifically tutorials on Niagahoster Knowledge Base page.

2 Replies to “4 Fitur Terbaru Niagahoster (Update Agustus 2018)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =